48. Kecentilan Seorang Kim Jenna

5.9K 685 112
                                    

play mulmed juseyooo^^
Kim Taehyung - Scenery.

05.01 am kst.

Setelah tiga hari Jungkook terbaring tak berdaya alias sakit, cuma Jenna aja tuh yang mau ngurusin dia sampai sembuh. Mulai dari buatin makan, nyiapin mandinya, ngingetin minum obat sampai ngepuk-pukkin pantat biar Jungkooknya bisa bobok nyenyak dan nggak rewel itu semua berkat ibu Jenna yang terhormat.

Mamanya Jungkook kalau tahu anaknya sakit udah pasti datang dan langsung masukin Jungkook ke rumah sakit. Jungkook makanya nggak ngasih tahu, padahal udah dipaksa terus sama Jenna, tetep kekeuh nggak mau karena dia takut sama jarum suntik. Badannya aja yang gede berotot, tapi sama jarum suntik yang nggak seberapa itu aja takutnya lebay.  Padahal kan cuma kayak digigit semut— masa kelinci takut sama semut, tinggal balas gigit aja masalah selesai, uang kembali.

Duh, Jeon.

Bikin Jenna repot sendiri, harus cari alasan biar dibolehin kakaknya pulang ke apartemennya sendiri. Segala cara udah dia lakuin, pun bikin Kim Seokjin luluh juga akhirnya karena tiba-tiba dia teringat masa mudanya dulu— rindu itu berat untuk orang yang punya pacar. Dibolehin dengan syarat jangan sampai Jenna ngebolehin Jungkook buat matahin hati adeknya lagi. Pokoknya sekali lagi matahin— Kim Seokjin nggak bakal berdiam diri aja. Mau campur tangan meski ada baku hantamnya sekalipun nggak masalah buat dia, asalkan adeknya baik-baik aja.

Dan pagi yang sangat cerah seperti hari ini, Jenna gunain kesempatan ini buat bangun lebih awal. Biar rejekinya nggak dimakan ayam, katanya. Eh, enggak kok. Dia gunain buat lari pagi— biar sehat.

Rencana mau ngajak Jungkook yang baru aja sembuh dari sakitnya. Makanya Jenna sehabis siap-siap langsung ambil 2 botol susu pisang dikulkas buat bekalnya si Jungkook.

Sebelum nyamperin Jungkook di kamar apartnya, Jenna sengaja pakai parfum strawberry banyak-banyak. Nggak tahu kenapa akhir-akhir ini dia lagi centil banget— rasanya seneng aja kalau nggak sengaja nangkap basah si Jungkook lagi natapin dia secara diem-diem, berasa kayak mereka baru awal banget kenalan dan pacaran.

Jenna-nya sok jaim, malu-malu kampret.

Jungkooknya senyum-senyum sambil mengalihkan pandangan karena malu juga habis dipergokin.

Jenna perlahan buka pintu kamar Jungkook. Dia senyum kecil ketika lihat Jungkook yang masih bobok manis nyilangin kaki. Kebiasaan yang nggak pernah berubah dari dulu, tapi lucu, bikin Jenna pusing pengen nguyel-uyel.

"Jeon Jungkook... "

Percobaan pertama Jenna sepertinya nggak ada pergerakan.

"Jeon.... Ayo jalan-jalan pagi!"

Tetep gagal.

"Jungkookie? Hei bangun!"

Gagal lah, jelas, orang banguninnya nggak ada manis-manisnya.

"Jeon Jungkookie? Anak manis, ayo bangun, kita jalan-jalan... "

Tangannya Jungkook terlihat bergerak, matanya dikit lagi hampir melek, tapi merem lagi ketika Jenna tiba-tiba berdecak karena sebal.

"Jungkook s-sayang? Ekhm— bangun yuk kita jal—"

Jungkooknya auto terduduk karena dipanggil sayang terus ngomongnya Jenna juga manis gitu, masih dalam posisi merem sambil bibirnya dia monyong-monyongin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang