10. Lepas atau putus

8.3K 838 55
                                    


🔙

[Wawancara Sodari Yeri atas tuduhan Perusak Hubungan Orang]

Tempat : Kantin Fakultas Seni

Pukul : Kira-kira pas matahari masih terik

Pewawancara : Tuan Kim Taetae

"Yeri?"

"Eh?" Cewek itu mendongakkan kepalanya, menatap orang yang lagi ngajak ngomong dia.

"Kak Taehyung kan?"

Taehyung mengangguk, "boleh duduk disini?"

"Duduk aja kak, lagian aku sendiri kok."

Kemudian mereka pdkt.g

"Sebenernya ada yang mau gue tanyain nih Yer."

Alis Yeri mengeryit, "eh maaf? Tentang apa ya kak?" tanyanya sopan.

"Tentang ini" Taehyung lalu nunjukin sebuah foto sandal— eh skandal, dari dalam galeri hpnya.

Mata Yeri seketika membulat, "loh— k-kok kakak pu-punya?!" tanyanya lagi dengan nada penasaran.

Taehyung senyum tipis, "punya dong kan gue adminnya lambe turah," doi naik turunin alisnya bangga.

"Lambe? Apa tadi kak? Lambe tulang?"

Duh cantik-cantik somplak, batin Taehyung.

"Stttt— jawab aja yang tadi, gue pengen tau kebenerannya," paksa Taehyung.

Yeri menghela nafas panjangnya, sepanjang— anu, iya anu.

"Itu kayaknya kerjaannya temen sekelompokku sama Jungkook deh kak—"

Taehyung jelas ga ngerti kan ya, otaknya kan lagi kecil, tadi pagi kelupaan nggak di celupin ke minyak tanah sih.

"Maksudnya paan?"

Terdengar Yeri ngehela nafas panjangnya lagi.

"Kak gini ya—"

"Eits santai jan ngegasss" sela Taehyung.

Yeri gedeg banget, tapi gapapa. Dia ngehela nafasnya lagi untuk ketiga kalinya.

2 kali lagi dapet piring pecah itu cewek.

"Dengerin dulu kak! Jadi itu tuh salah paham, Jungkook itu murni ketiduran dan ambruk gitu aja di bahu aku karena katanya kecapean habis jalan sama kak Jenna dan langsung disuruh kumpul buat tugas kelompok."

Taehyung dengerin antusias, dia juga ngerekam omongannya Yeri pake hp mahalnya.

"Tapi itu pun nggak ada 5 menit dia ketiduran di bahu aku, Jungkook langsung bangun dan minta maaf kok kak. Emm foto itu kayaknya juga diambil diem-diem sama temen satu kelompok aku buat di jadiin bahan gosipan baru."

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang