"Bullshit banget sih," Jenna mendengus kesal sembil mondar-mandir di depan pintu apartnya.
Dia lagi nungguin Jungkook yang katanya bakalan tepat waktu pulang dari liburan ke Jeju sekitaran jam 13.00 PM, tapi nyatanya dia belum juga dateng sampai sekarang jam udah menunjukkan pukul 13.40 PM.
"Awas aja kalo 10 menit nggak dateng-dateng," gumannya sambil berkacak pinggang di depan pintu apartnya.
1 menit
2 menit
3 menit
6 menit
Oke tinggal 4 menit lagi kesempatan buat Jenna bisa bener-bener bikin Jungkook ngerengek karena passcode apartnya bakalan dia ganti sekarang juga.
Akan tetapi, yang di tunggu akhirnya dateng juga. Pangeran Jungkook buka pintu dengan tampang tanpa dosanya, polos-polos yang bikin dia makin tambah gemesin.
Dan bener kan, Jungkook jadi item, dekil dan bersisik :(
Sumpah deh, emosi Jenna karena udah nungguin Jungkook terlalu lama itu jadi makin nambah karena ngeliat pacarnya berubah jadi power rangers hitam, bersisik pula.
"Eh sayang, nungguin akunya dari kapan?" Jungkook bilang gitu sambil nyengir dan buka sepatunya buat dia taruh ke rak sepatu, biar rapi dan nggak kena omelan.
Jenna diem, matanya mengikuti pergerakan Jungkook yang lagi sibuk sendiri sama beberapa barangnya yang belum sempat dia taruh ke apartnya sendiri.
Jungkook terheran karena pacarnya malah diemin dia, katanya kemarin kangen? Tapi kok pas Jungkook udah didepannya dia diem aja?
Duh Jungkook pusing.
"Sayang kok diem aja sih? Kenapa? Lagi puasa ngomong ya?" polosnya Jungkook nambah bikin Jenna pengen jitak tu bocah.
Jungkook garuk-garuk kepalanya yang nggak gatel, "kamu marah yang?" tanyanya takut-takut.
Jenna geleng kepala sambil mukanya ditekuk dan bibirnya monyong beberapa senti.
Jungkook mau gemes liatnya tapi langsung nggak jadi karena dia takut kena semprot si pacar galaknya.
"Apa sebaiknya aku pulang aja?" Jungkook udah aba-aba mau kabur tapi tangannya malah di tahan sama Jenna.
"Disini aja" kata Jenna pelan, hampir aja Jungkook nggak denger.
"Ya tapi kamu kenapa yang? Ada masalah sama siapa? Kamu nggak mau cerita nih?"
Jenna makin monyongin bibirnya, pipinya udah memerah karena nahan buat nggak marah-marah sama pacar tidak pekanya itu.
"Ada masalah sama tugas kuliah ya yang?" tanya Jungkook.
Jenna geleng kepala.
"Sama temen-temen kamu?" tanyanya lagi.
Aduh, Jungkook ngeselin banget sih.
"Oh beneran sama temen kamu ya? Kenapa emang? Sini cerita dong biar aku bisa labrak mereka yang bikin kamu kesel" katanya dengan lantang dan percaya diri.
Heol, bisa aja kamu Jeon.
Padahal jelas-jelas sumber masalah itu dari kamu. Emang bisa labrak diri sendiri?
"Jeon bodoh" guman Jenna masih dalam mode ngambek dengan kedua tangan yang udah dia lipat didepan dada.
Jungkook bingung, kepalanya tambah pusing karena malah dikatain bodoh. Ini Jungkook beneran belum bisa memecahkan kasus cewek yang selalu ngambek tanpa alasan kayak yang dilakuin pacarnya sekarang ini.
"Iya, aku bodoh, maaf sayang"
"Tuhkan emang beneran bodoh"
Jungkook ngacak-acak rambutnya frustasi, bisa gila dia lama-lama disini.
Jungkook mau balik aja deh ke perut mamanya:(
"Sayang jangan main kode-kodean dulu dong, aku pusing tau mikirnya" keluh Jungkook yang mau ngelangkahin kakinya buat masuk ke dalem apart si pacar tapi dihalangin.
Uuuuu Jungkook kita yang malang.
Oiya, Jungkook baru inget kalau dia tadi sempet beliin Jenna permen coklat favoritenya.
"Tadaaaa~ aku beliin kamu permen coklat, yang kesukaanmu itu loh yang." Jungkook nunjukkin sebungkus permen itu dihadapan Jenna dengan girangnya.
Mata Jenna mulai berbinar tapi mukanya masih setengah cemberut, waktu dia masih sibuk dengan pikirannya eh nggak taunya Jungkook udah buka permen itu dan nyodorin buat masuk ke dalam mulut Jenna.
Enak. Jenna jadi luluh kan hanya karena sebatas permen coklat :(
"Biar mood kamu balik yang" katanya sambil ngusap-usap puncak kepala Jenna.
"Gemes banget sih," lanjutnya sambil nguyel-nguyel pipinya Jenna.
Jenna cuma bisa nguyah kasar permen coklatnya yang kebetulan punya tekstur empuk seperti permen karet. Sedangkan matanya masih nggak bisa lepas dari Jungkook yang lagi ketawa pelan ngeliat Jenna ngambek kayak anak kecil gitu.
Lucu, Jungkook jadi gemes.
"Jadi, aku boleh masuk kan?" kata Jungkook menunggu jawaban, dia pegel banget pengen rebahan di kasurnya Jenna yang wangi.
Bukan karena kasurnya sendiri nggak wangi, tapi karena berantakan banget jadi Jungkook kadang males tidur disana kalo nggak malem.
Jenna mengangguk pelan sebagai jawaban kalau Jungkook boleh masuk.
Jungkook tersenyum lega, baru aja dia mau masuk kedalem, Jenna lagi-lagi ngehalangin jalannya.
Jungkook pengen misuh, tapi ditahan, dia cuma ngehela nafasnya kasar, "apa lagi sih yang?!"
Wajah Jenna kembali memerah dengan tatapan matanya yang sayu karena udah mulai sedikit mengantuk.
"Cium, gue kangen" kata Jenna sambil mejamin matanya rapat-rapat dengan bibir yang udah siap di cium.
Jadi, singa mana yang nggak laper kalau di suguhi daging segar didepannya secara terang-terangan?
Jungkook mau ngarungin Jenna aja deh lalu di awetin biar lucunya nggak hilang-hilang.
"Peluk aja, ciumnya nanti kalo aku udah seger" Jungkook lalu menarik tubuh Jenna kedalam pelukannya, cuma sebentar doang meluknya, kemudian dia nyuri kesempatan buat masuk kedalam dan lari kecil menuju kamarnya Jenna.
"Sayang itu tasku bawain masuk ya, aku ngantuk, mau tidur bentar" teriaknya dari dalam kamar Jenna.
"YAAAA JEON JUNGKOOK! ENYAH LO DARI SINI!" teriak Jenna geram karena tingkahnya Jungkook bener-bener ngeselin. Udah telat, nggak peka, nggak mau nyium. Eh ini malah nyuruh Jenna buat bawain tas super gedenya.
Auah. Jenna pusing.
Next?
Voment dulu bos:p
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️
Fanfiction[COMPLETED] "A love story about daily romance Jeon Jungkook." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 28/10/17.