Yeyyyy 10k!!! :"""
maacih buat kalyan semua yang udah mau mampir diff gak jelas ini 😂❤🎉🎉—
06.00 AM
"Jeon... Hiks hiksss"
Panggil Jenna sembari terisak ketika dia udah berhasil buka pintu apartnya Jungkook.
Dan pasti sudah jelas, si empunya apart mungkin masih terkapar di kamarnya— tidak pake baju dan hanya boxeran doang.
Ugh, pemandangan luar biasa bukan. Gak usah sarapan, udah kenyang duluan.
Sumpah deh. Gak bohong. Cuma ngelihat roti sobeknya dikit aja udah bikin hamil— eits, kenyang ding.
"Jeon Jungkookie... Huweeee"
Jenna jalan sempoyongan ke arah kamarnya Jungkook sambil megangin perutnya yang sakit. Mau cepetan ketemu Jungkook pokoknya.Setelah Jenna buka kamarnya Jungkook. Dia nemuin si pacar yang baru aja mandi— belum sempet make bajunya. Kayaknya Jungkook ada kelas pagi deh, makanya tumben dia bisa bangun pagi kayak gini.
Jungkook langsung noleh ke sumber suara. Dia otomatis panik karena pagi-pagi gini disuguhi si pacar yang nangis kejer kayak lagi nahan sakit.
"S-sayang kenapa?!" Jungkook dengan wajah paniknya langsung lari nyamperin si pacar yang lagi nangis tersendu-sendu.
Jenna gak jawab, dia malah semakin terisak dan berusaha buat nutupin wajahnya sendiri pake kedua telapak tangannya. Takut Jungkook ilfeel— soalnya wajah nangisnya tuh jelek banget.
"Hei, kenapa kamu nangis yang?" tanya Jungkook dengan nada bicara yang melembut. Dia juga berusaha biar gak panik ngadepin pacarnya yang lagi kayak gitu.
"Hiksss... Hikss... Peluk dulu Jeon... "
Oh oke, Jungkook langsung tuh ngeraih tubuh mungil pacarnya buat dia peluk. Sepertinya Jungkook udah ngerti kalau pacarnya dateng nyariin dia tuh ada sesuatu, apalagi sampai minta peluk kayak gini.
Antara dia habis mimpi buruk, atau—
"Kamu pasti pms ya yang?" tanya Jungkook yang berakhir dengan memberikan kecupan bertubi-tubi di puncak kepala Jenna.
Otomatis Jenna mendongak ke atas, memandang wajah tampan pacarnya yang lagi ngasih dia senyum lembut. Ah Jenna jadi malu, dia lalu memilih buat nyembunyiin wajahnya lagi di dada bidang Jungkook yang bener-bener polos tanpa sehelai benang pun. Mempererat pelukannya biar rasa sakit perutnya berkurang.
Lagian badan Jungkook wangi banget, wangi sabun lemon dicampur parfum maskulinnya. Untung aja Jungkook gak makai minyak telon plus bedak bayinya, coba kalau make— dijamin Jenna gak mau lepasin deh.
Ugh kobam deh Jenna kalau lama-lama meluk dia habis mandi gini tuh.
"He'em. Perut gue sakit banget, Jeon..." rengek Jenna manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️
Fanfic[COMPLETED] "A love story about daily romance Jeon Jungkook." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 28/10/17.