Bonchap; Si Nakal!

4K 501 130
                                    

19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

19.50 pm kst.

Rasanya sayang banget sama Jungkook. Udah satu minggu lebih 2 hari ini Jenna diantar jemput terus sama dia. Jarak kantor dari apartemen mereka memang jauh, bisa memakan waktu kurang lebih 40 menitan kalau naik mobil/kendaraan umum.

Makanya setiap hari Jungkook bangun pagi, udah selalu siap duluan sebelum Jenna siap buat berangkat kerja. Sampai sekarang Jungkook masih belum tahu perihal kontrak kerjanya Jenna sama Yoongi, yang Jungkook tahu ya pacarnya itu kerja jadi model, masih tahap training selama satu bulan karena nggak ada pengalaman, terlebih nggak tahu kalau ternyata ada sangkut pautnya sama Yoongi juga— jadi, saat ini Jungkook merasa baik-baik aja.

Awalnya memang Jungkook sempat curiga pacarnya itu tumben mau kerja di depan layar. Soalnya Jenna sering bilang kalau nggak mau jadi artis, tapi ini secara tiba-tiba malah jadi model di sebuah agensi yang otomatis mau nggak mau— kalau memang beruntung bakalan bisa terkenal. 

Namun, Jungkook juga nggak mau ambil pusing mikirin hal itu. Dia ikut bahagia aja kalau itu memang bikin Jenna senang. Dukung apapun yang Jenna lakukan asalkan tetap di jalan yang positif.

Padahal sebenarnya Jenna melakukan semua itu untuk Jungkook. Sesayang itu memang Jenna sama Jungkook, takut banget kalau Jungkook sampai masuk penjara, didenda atau apapun yang menyangkut hukum dan nantinya dapat catatan kriminal.

Tapi, terpaksanya dia juga ada untungnya karena dapat uang sesuai yang dijanjikan Yoongi awal kontrak. Lumayan buat modal nikah. Buat segala kebutuhan hidupnya, dan yang pasti bakalan cukup kalau mau party-party sama Jungkook.

"Kenapa ketawa-ketawa?" tanya Jenna waktu udah masuk ke dalam mobil Jungkook.

Jungkook geleng kepala, "nggak apa-apa. Seneng aja lihat kamu akhirnya keluar," katanya, "oh, gimana hari ini? Seneng?" tanyanya penasaran, masih menebar senyuman lebarnya.

"Pusing, aku laper banget, tapi nggak di bolehin makan," keluh Jenna memelas.

Jungkook pun melotot, "loh kenapa?! Disuruh diet kamu, yang? Memangnya kamu kurang langsing apa coba, orang udah tulang semua gini!" protesnya heboh, "kalau kamu disuruh lebih kurus lagi, lalu aku gimana????!!!"

Kening Jenna mengernyit, "gimana apanya?"

"Peluknya jadi nggak hangat lagi, kan?" Jungkook dan wajah super polosnya adalah pemenang pertama. Nggak ada yang ngalahin.

"Hahaha—" Jenna akhirnya mau ketawa sambil cubit gemes pipi Jungkook, "yaudah, ayo makan, makan sedikit nggak bakal jadi gendut kan?"

"Yessss! Makan daging sapi yang kemarin kamu sama temen-temenmu itu ya, yang? Enak banget banget banget disana!"

Dan Jenna hanya bisa hembusin napas panjangnya, udah tahu cuma bisa makan yang rendah lemak, ini malah ajak makan daging. Serius, ini nanti di sana Jenna cuma mau makan lalapannya aja.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang