14.01 pm kst.
Ting tong~~
Ceklek,
"Kakak kelinciiiii!!!" teriak Seona sambil senyum lebar menyambut kedatangan Jungkook.
Seona girang bukan main saat dibolehin Jenna bukain pintu buat Jungkook. Hari ini rencananya mereka bertiga mau main bentar sebelum Seona dijemput pulang ke rumahnya, makanya Jungkook sengaja datang pakai mencet bel segala biar dibukain sama si cantik Seona.
Jungkook senyum, dia lalu berjongkok buat nyamain posisinya dengan Seona.
"Hallo sayang!" sapanya sambil ngacak-ngacak rambut Seona.
Seona cuma senyum malu-malu, gatau keturunannya siapa bisa centil gitu.
"Jejen agi pake listik, katanya kakak kelinci curuh duduk duluu—" kata Seona dengan logat anak kecilnya, menyampaikan pesan Jenna tadi.
Jungkook ngangguk ngerti dan gandeng tangan mungil Seona buat masuk ke apartnya Jenna. Mereka berdua udah duduk manis di sofa ruang tengah tempat biasanya, Seona duduk di pangkuannya Jungkook anteng banget karena lagi disuguhi kartun Tom and Jerry.
Disalah satu adegan dimana Tom lagi dikerjain abis-abisan sama Jerry, mereka berdua ketawa ngakak. Sesekali Jungkook meluk-melukin tubuh kecil Seona yang lagi di pangkuannya.
Sungguh pemandangan yang indah bukan?
Mereka udah mulai akrab sih ya, Seona aja ngerasa lebih nyaman sama Jungkook daripada sama tantenya sendiri.
Dari jauh, Jenna sedikit terharu ketika ngelihat pemandangan indah itu. Dimana Jungkook sepertinya sayang banget sama anak kecil. Padahal awalnya dia ngira Jungkook bakalan nggak suka sama anak kecil tapi nyatanya, duh, bikin baper.
Jenna yang udah siap buat pergi itu lalu jalan ngedeket mereka berdua dan langsung ikutan nimbrung buat meluk mereka dari samping.
"Aaaaa Jejen! Gerah tauk!" maki si bocil berusaha ngelepasin pelukannya Jenna.
Jenna sama Jungkook ketawa lalu saling melempar senyuman.
"Udah? Oke berangkat!" Jungkook berdiri dan gendong Seona pake tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya udah gandeng tangan Jenna.
"Yeeeeee!" teriak Jenna sama Seona barengan diiringin tawa bahagia.
—
15.15 PM
"Wuaaa lucuuuuu" mata Seona berbinar ketika melihat deretan-deretan boneka. Dia ngambil satu boneka dan memeluknya.
Iya, soalnya sekarang mereka lagi jalan-jalan di sekitaran myeongdong, masuk di salah satu toko aksesoris.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️
Fanfiction[COMPLETED] "A love story about daily romance Jeon Jungkook." ⚠️ non-baku. ©Taeyamm, 28/10/17.