Setibanya di tempat Harry, Jazzy segera dibawa masuk oleh Lily. Saat dia sedang menghadiri rapat bersama kru-kru One Direction. Dalam rapat itu diberitahukan bahwa One Direction akan memulai tour pertama mereka di Colombia. Jazzy duduk disamping Harry dan Zayn, sebenarnya Jazzy masih tidak mengerti mengapa dia disuruh hadir pada rapat tersebut. Dia hanya duduk terdiam sambil memainkan handphone, tak lama kemudian Zayn memperingati Jazzy untuk tidak memainkan handphonenya. Harry sedang serius mendengarkan rapat itu.
Disela tour mereka, One Direction juga akan memberikan penampilan mereka pada konser taman di Paris.
Pukul 6 sore, rapat itu selesai. Semuanya berberes dan keluar dari ruangan tersebut. Harry, Jazzy, Niall, Zayn, Louis serta Liam masih berdiam diri di ruangan itu. Tak lama kemudian, Niall mengeluarkan suaranya. "Jazzy makan yuk," ajak Niall dengan senyuman manisnya.
"Mulai nih gombalnya," sahut Louis.
"Niall bukan saatnya deh, masih ada Harry," kata Liam seraya tertawa.
"Ada apa dengan Harry?" kata Jazzy.
"Ah Jazzy masa iya kamu gak ngerti," kata Zayn.
"Oh maksudnya gara-gara aku asisten Harry terus kalian gak bisa ngajak aku makan, gitu?" kata Jazzy.
"Nah betul!" kata Louis.
"Harry, aku boleh ikut mereka makan kan? Kamu bilang aku cuma disuruh ikut rapat aja setelah itu aku boleh pulang ya kan?" kata Jazzy pada Harry.
Harry tiba-tiba merenung, memikirkan jawaban untuk Jazzy. "Iya, kamu boleh pulang. Uhm jangan lupa,....." kata ucapan Harry langsung Jazzy sambung, "buah melon kan. Siap bos!" jawab Jazzy dengan senyumannya. Niall, Zayn, Louis, dan Liam merasa senang. Tapi sayangnya Louis tidak bisa ikut lantaran dia harus menemani sang pacar pergi. Jadilah Jazzy dengan ketiga anggota One Direction, Liam, Zayn, dan Niall makan malam bersama. Sedangkan Harry terlihat sedang ada janji dengan Olivia. Harry diminta Olivia untuk menemaninya makan malam.
Sekitar pukul 9.45 PM, Jazzy tiba di apartemennya. Dia segera membersihkan dirinya lalu mengambil potongan-potongan buah melon untuk diberikan kepada Harry. Pukul 10.15 PM, Jazzy masuk kedalam kamar Harry, ternyata Harry sedang mandi. Jazzy pun menaruh buah melon itu di samping handphone Harry, tak lama kemudian ketika Jazzy akan beranjak kembali, handphone Harry berdering. Sebuah panggilan dari Olivia, Jazzy melihat nama Olivia pada panggilan itu. Panggilan itu tak terjawab hingga dua kali. Jazzy pun segera pergi, ketika Jazzy menutup pintu, Harry selesai mandi. Harry melihat potongan-potongan buah melon. Handphone Harry berdering kembali.
"Ya?" jawab Harry.
"Lagi apa?" tanya Olivia.
"Oh, Olive. Baru aja selesai mandi, mau tidur nih. Besok harus latihan lagi," kata Harry.
"Besok aku samperin ya," kata Olivia.
"Boleh boleh sih, langsung ke tempat aja ya. Aku besok agak siangan mungkin," kata Harry.
"Okay. See ya, Bye" kata Olivia.
"Bye," tutup Harry.
Setelah Harry menerima telpon dari Olivia lalu Harry mengirim sebuah pesan kepada Jazzy. Dia meminta Jazzy untuk menghampirinya di Rooftop. Ketika Jazzy menerima pesan itu, dia sedikit heran mengapa Harry bisa tau bahwa ada dua Rooftop. Jazzy sedikit kesal melihat pesan dari Harry lantaran dirinya yang mau tidur harus terganggu.
Pukul 11 PM, Jarry baru saja tiba Rooftop itu, sedangkan Harry sudah tiba disitu lebih dulu.
"Kenapa lama sekali," kata Hazzy. Jazzy berhenti tepat di belakang Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is You
FanfictionMy LOVE is YOU ini menceritakan tentang kehidupan remaja di bangku perkuliahan. Seorang cewek, yang sok cuek, terlalu memikirkan sesuatu yang tidak penting, peduli, pintar, dan kaya, yang bernama Jazmyn Jensen. Sebenarnya dia tertarik pada seorang i...