29

1.8K 184 58
                                    

tekan vote diujung kiri bawah,

beri komentar jika sempat,

and,

happy reading.









Jadi, kabar bahwa berakhirnya hubungan Bara dan Reicha sudah menjadi konsumsi publik. Netizen yang sejak awal tidak menyukai hubungan keduanya meminta Bara untuk kembali pada Calya seperti dulu.

Perlu diakui, bahwa semua teman-teman Calya bisa dibilang sebagai selebgram dimana para followers mereka adalah remaja berusia dua belas tahun hingga ibu-ibu beranak dua.

Mengenai kisah cinta segitiga Bara, Calya, dan Gama. Kini sudah sampai juga ke akun-akun teman terdekat Calya seperti Avery dan Garin.

Avery mendecak, "Udah tiga kali aku posting foto seminggu belakangan ini, komentarnya pasti tentang hubungan Calya sama Bara. Apa perlu aku matiin kolom komentar?"

Garin terkekeh di tempatnya, "Sama. Biarin aja, aku liat juga Calya sama Gama makin romantis. Bahkan mereka masih suka ngelive di ig bareng"

"Aku 'kan tau Calya. Dia cewek paling hebat kalau masalah nutupin perasaannya. Dia bisa senyum bahagia sama Gama, tapi aku yakin di hatinya masih ada Bara" Avery bersandar di pundak Garin, "Secara, Bara 'kan cinta pertamanya Calya"

Garin hanya berdeham di tempatnya. Kini ia berada di posisi yang sangat sulit. Ia tahu bahwa Bara kini sedang mendekati Calya kembali, bahkan Garin sempat memergoki Bara dan Calya tengah makan bersama. Garin merasa bingung, Bara dan Gama adalah kedua teman dekatnya. Lalu, ia harus berada di pihak yang mana?

♡♡♡ ABC ♡♡♡

Keenan tersedak bukan main, setelah menghabiskan waktu selama sepuluh detik untuk terbatuk, kini Keenan melihat Gama dengan serius, "Apa lo bilang?"

Gama tersenyum senang, "Calya ngajak gue nikah"

"Kapan?" tanya Keenan

"Udah lama sih, sekitar seminggu yang lalu" Gama kembali tersenyum, "Gue ada rencana mau lamar dia. Menurut lo, kecepetan gak?"

"Lo mau lamar Calya karena serius, atau mau lamar Calya karena takut Calya balikan lagi sama Bara?"

Gama mendesis pelan, "Ya serius lah Nan!"

"Ya lo tau sendiri orang-orang lagi ribut tentang cinta segitiga lo"

"Meskipun gue belum pernah denger Calya ungkapin perasaannya buat gue, tapi waktu denger dia ngajak gue nikah.... Gue, ngerasa jadi laki-laki paling bahagia di dunia" tawa Gama

Keenan sedikit terenyuh melihat tawa Gama, kemudian ikut tersenyum. "Gue juga ikut seneng kalau lo emang mau ngajak Calya ke jenjang lebih serius. Kapan lo mau lamar Calya?"

"Hm, mungkin awal bulan nanti"

"Kabarin yang lain, berita baik jangan buat sendiri"

"Siap bor, kalem ae"

"Kalau gitu gue cabut dulu, mau ketemu klien, lagian gue liat juga tumpukan berkas lo masih banyak gitu"

Gama meringis ketika melihat setumpuk berkas di hadapannya, "Bener, sebenernya gue males beginian. Tapi gue inget, gue mau kerja keras biar bisa nafkahin Calya lahir batin"

ABCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang