QUESTION FOR CALYA
@Rajib_stuart : Kenapa Calya sulit sekali moveon dari Bara?
Calya answer : Hubungan yang udah dijalin dua taun lebih itu engga gampang dilupain Rajib.
@biruboru : Cal, kapan ketemu sama gue?
Calya answer : mau ketemunya kapan? Aku ada di Bandung kok.
@Moncuyy : Cal, mau balikan ama Bara gak kalo tau alesannya?
@Moncuyy : Calya kenapa baikkk banget sehh?Calya answer :
1. Setiap orang pasti punya masa lalu 'kan? Aku maafin masa lalu Bara. Setiap orang juga berhak sama kesempatan kedua 'kan? Aku mau kasih kesempatan itu buat Bara.2. Menurut kamu aku baik, menurut yang lain beda lagi hehehe.
@sunshiland : Cal, siapa yang bakal lu pilih antara Gama dan Bara? Saran gue yang pasti-pasti ajalah Cal, yang pasti kaga bakal bikin lu kitati.
Calya answer : Aku masih bingung, tapi aku mau kasih kesempatan sama Bara. Makasi saran-nya sunshi♡
@silfianrn : Cal, pilih Gama or Bara?
Calya answer : Pilih Baejin wannaone muehehehe.
@Aidatullzzah03 : Cal, masih cinta Bara? Kalo iya kenapa?
@Aidatullzzah03 : Udah ada rasa cinta ke Gama belum? Kalo belum apa yang membuat kamu belum bisa cinta Gama?Calya answer :
1. Cinta pertama, emang sulit dilupain 'kan? hehe
2. Aku sayang Gama, tapi aku lebih sayang Bara. Aku tau ini salah, kadang perasaan gabisa ke kontrol.
@AisyahPuspitaa : Calya, udah move on dari Bara belum? Terus Calya kalo disuruh milih antara Gama sama Bara, mau pilih yang mana?
Calya answer : Belum hehe. Pilih Taehyung BTS aja.
@ardihasyafitri : Calya, udah kepikiran belom cara buat mutusin Gama? Cepet putus yaaa!!!
Calya answer : Aku belum kepikiran buat putusin Gama, tapi Gama udah lepasin aku duluan.
@faida632227 : Kenapa mau balikan sama Bara? Ga sakit apa udah dibikin terbang lalu dijatuhin sama Bara?
Calya answer : Jatuh cinta engga selamanya seneng terus, pasti bakal ada sakitnya juga.
@syd1005 : Cal, pilih Gama aja😳 Gak mau nanya, mau kasi saran doang😝
Calya answer : Makasi saran-nya syddd♡
@justreadedddd : Cal sama Bara aja yaaaa?
Calya answer : Do'ain aja, semoga jodohnya Bara.
QUESTION FOR BARA
@baeoojin Bara nikah yuk?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABC
Romance[beberapa chapter di privat] A (story of) Bara Calya - Sequel 5R1J "kamu itu susah dimengerti, kaya tulisan thailand" kata Bara waktu Calya ngerajuk terus sama dia. "Bukan rindu aja yang berat, bunda juga berat Cal" kata Bara waktu Calya suruh gend...