tekan vote diujung kiri bawah,
beri komentar jika sempat,
and,
happy reading.
" Semuanya terasa berjalan baik-baik saja, seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Mereka melakukan aktivitas mereka seperti biasa, seolah-olah mereka tidak pernah sakit hati dan tidak pernah punya waktu untuk memikirkan kisah cinta mereka "
Respati memerhatikan kutipan buku yang saat ini masih terbuka, walau sang pembaca sudah tertidur pulas dengan wajah yang menempel di meja kerjanya.
Respati menghela nafas, ia menarik pelan buku yang kemudian ia tutup dan simpan di sudut meja. Kemudian ia menyampirkan sebuah selimut untuk menutupi punggung anaknya yang terlihat naik-turun secara teratur.
Gama Mahendra.
Kini hampir semua orang mengetahui namanya. Menjadi anak dari orang terkaya di Indonesia nomor dua, dan menjadi CEO di tiga perusahaan cabang milik ayahnya benar-benar membuat Gama tenar sekaligus sibuk bukan main.
Harian koran selama satu bulan terakhir penuh atas nama Gama saat debut-nya meraih kepercayaan perusahaan terbesar Jepang berhasil ia dapatkan dengan satu kali presentasi dan membuat nama Indonesia melambung tinggi-tinggi.
Belum lagi disusul dengan suksesnya;
Gaizzka Bara sebagai Kepala Arsitek Komersial Termuda
Garin Geraldy sebagai Dokter Bedah Umum Termuda
Dan,
Abraham Keenan sebagai Pengacara dengan Bayaran Paling Mahal.
Mereka berempat sukses di bidang masing-masing dan semakin membuat para Netizen di mabuk kepayang.
Dahulu, hanya orang-orang tertentu saja yang mengenal keempat pria itu. Dan beberapa orang itu juga hanya mengetahui keempat lelaki itu karena ketampanannya. Namun kini, semua mata dunia mengarah kepada mereka. Menelisik seluruh seluk beluk mereka, mulai dari kisah pribadi hingga kisah cinta mereka.
Dan semua orang juga tahu, bahwa seorang gadis berumur diakhir dua puluh satu tahun telah memikat langsung dua diantara empat lelaki berpengaruh yang banyak di banggakan oleh semua orang saat ini.
Calya Hafika Rushdie.
Begitu yang orang-orang tahu. Kisah cinta segitiga itu banyak memikat para Netizen yang tertinggal berita. Tentu saja mereka menyimpulkan berdasarkan fakta, tapi tidak sedikit pula yang melebih-lebihlan sehingga beberapa kali juru bicara seorang Gama Mahendra harus turun tangan.
"Dia, benar-benar berusaha keras untuk melupakannya"
Respati menoleh, menatap seorang pria yang berpangkat menjadi Asisten Gama, juga Juru Bicara Gama.
"Sudah berhasil?" tanya Respati
Pria itu menggeleng pelan, "Sesibuk apapun Gama, ia masih sempat memberi pesan pada Calya. Seperti, "Jangan lupa makan" atau "Tolong jangan tidur terlalu malam" "
Respati tersenyum kecil, lalu kembali bertanya, "Apa respon gadisnya?"
"Baik. Amat sangat baik. Dia juga memberi umpan balik kepada Gama, dan selalu memberi pesan "Jaga kesehatan ya" "
Respati kembali terkekeh kecil, "Bukankah mereka masih sama-sama saling mencintai?" kemudian menghela nafas pelan, "Sayangnya, begitu banyak yang menyulitkan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
ABC
Romance[beberapa chapter di privat] A (story of) Bara Calya - Sequel 5R1J "kamu itu susah dimengerti, kaya tulisan thailand" kata Bara waktu Calya ngerajuk terus sama dia. "Bukan rindu aja yang berat, bunda juga berat Cal" kata Bara waktu Calya suruh gend...