tekan vote diujung kiri bawah,beri komentar jika sempat,
and,
happy reading.
Avery menatap Calya penuh selidik, memperhatikan sahabat dihadapannya yang kini selalu tertawa tidak jelas saat melihat ponselnya.
"Lagi nonton bokep baru Cal?"
Calya melotot tak percaya pada Avery, "Kamu gila? Sembarangan!"
"Kali aja, kalau ada bagi dong"
Calya mendelik, menghiraukan perkataan Avery yang melantur, kemudian kembali memainkan ponselnya dan tertawa sesekali.
"Lo chat sama Bara 'kan?" tanya Avery kemudian.
"Hm" jawab Calya
"Gama tau?"
Calya melihat kearah Avery, lalu memiringkan kepalanya kesamping kanan sedikit, "Tau apa?"
"Tau kalau lo sering komunikasian sama Bara, bahkan jalan bareng sama Bara?"
"Tau"
"Yakin?" Avery sedikit tertawa, "Gue ngerasa lo selingkuhin Gama"
"Loh? Apaan sih, aku 'kan cuma temenan baik aja sama Kak Baraaaaaaaa" protes Calya
"Ya walaupun status lo sama Bara cuma temen. Hell. Kasih tau gue, orang mana di dunia ini yang masih hubungan baik sama mantannya tanpa ada harapan balikan sekecil apapun dihatinya." Avery melihat Calya dengan tajam, "Apalagi lo, yang jelas-jelas masih gamon sama Bara"
Skakmat, Calya terpaku ditempatnya.
"Gue kenal lo udah lama, dan gue juga udah tau lo kayak gimana Cal" Avery menghela nafas, "Setau gue, gak ada di kamus hidup Calya yang isinya mau berselingkuh"
"Aku gak selingkuh,"
"Terus apa namanya?" nada bicara Avery sedikit mengeras.
"Kok kamu jadi gini sih?"
"Gue gak suka lo gini Cal, lo kayak mainin dua perasaan cowok sekaligus. Lo harus milih, balik sama Bara atau tetep stay sama Gama"
"Susah"
"Yaudah, lepasin dua-duanya"
Perkataan Avery barusan benar-benar membuat hati Calya berdentum keras. Akankah kejadian masa lalunya terulang lagi? Seperti kejadian dimana Calya harus memilih antara dia dengan dia juga mereka. Jika sudah begini, Calya harus bertanya pada siapa? Bahkan hatinya saja tidak mempunyai jawaban atas hal ini.
♡♡♡ ABC ♡♡♡
Hati Gama berdenyut nyeri ketika melihat postingan Bara di Instagram yang menampilkan seorang foto wajah perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABC
Romance[beberapa chapter di privat] A (story of) Bara Calya - Sequel 5R1J "kamu itu susah dimengerti, kaya tulisan thailand" kata Bara waktu Calya ngerajuk terus sama dia. "Bukan rindu aja yang berat, bunda juga berat Cal" kata Bara waktu Calya suruh gend...