Shi and Xiumin's Chat
Shi: Sayang
Xiumin: Nee?
Shi: Jangan jemput aku hari ini
Xiumin: Ada apa? Apa kau tidak masuk?
Shi: Aniyoo...aku akan berangkat bersama temanku
Xiumin: Nee apapun untuk kamu sayang
Shi: Kamsahamnida
ReadShiyoung pov
Pagi ini, aku sedang tidak mood bersama Xiumin. Maka aku meminta agar Jimin menjemputku seperti biasanya.On call
"Jimin, tolong jemput aku,"
"Wae? Apa Xiumin tidak menjemputmu?""Aniyo..nanti akan kuceritakan,"
"Nee...aku otw ke rumahmu,"
"Nee,"
EndTak lama, Jimin sampai..seperti biasanya Kai pasti berangkat duluan tanpa mementingkan adiknya ini...
"Jimin!" Teriakku saat aku melihat Jimin sudah di luar dengan mobilnya.
"Kajja," Ajak Jimin
Saat di dalam mobil, aku menceritakan tentang chat an antara aku dan Tzuyu. Tanpa sadar, air mataku menetes, Jimin berhenti di bahu jalan dan memelukku mencoba untuk menenangkanku.
Shiyoung pov end
"Shi, aku hanya bisa memberi mu sebuah nasihat...yaya. Yg terpenting, lepaskanlah jika itu hanya menyakitimu dan pertahankanlah jika itu kebahagiaanmu,"
"Trus bagaimana jika itu hanya menyakitiku? Hiks hiks,"
"Shi, kita lihat kedepan dulu, jika ini semakin menyakitimu, lepaskanlah, oiya kalo ada apa apa telfonlah aku, aku akan datang,"
"Makasih udah sama aku terus ya,"
"Nee,"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bel pulang sekolah telah berbunyi, karna hari ini Shi tdk akan pulang bersama Xiumin, maka Shi harus menunggu hingga Xiumin pulang agar tidak ketahuan jika Shi sebenarnya pulang bersama Jimin.Shi tidak bermaksud jahat, hanya saja, ia tak ingin bahwa Xiumin merasa bahwa Shi mencoba untuk selingkuh.
Shiyoung's pov
Aku sudah melihat bahwa Xiumin sudah pulang sekitar 46 menit yg lalu.
Jimin menunggu ku di parkiran."Jimin," sapa ku saat masuk kedalam mobilnya Jimin.
"Nee?"
"Kai pergi dan menginap di rumahnya Sehun,"
"Menginaplah di rumahku Oppa," LanjutnyaShiyoung's pov end
Jimin terkejut bukan main saat mendengar kata kata itu. Jimin tau bahwa ia sudah di percaya oleh seluruh keluarga Shi.
Tapi, ia tidak tega melihat Shi yg dari tadi hanya murung dan sesekali mengeluarkan air matanya.
"Nee...nanti aku akan mengambil baju, tdk apa kan jika ke rumahku dulu mengambil baju?"
"Gwenchanayo,"
"Nee kajja,"
Haloo sampe segitu dulu yaa
Maaf kalo mungkin lama update maaf kalo pendek pendek chapter nya ya😊💕💕. Keep voting!❤️❤️