Part 24

14 1 1
                                    

Author pov
Ujian kelulusan sudah mereka lewati. Sekarang adalah saat yang paling ditunggu tunggu, yaitu acara kelulusan sekolah. Guru dan sekolahan setuju akan mengadakan acara di sebuah pegunungan di Seoul. Memang tidak keluar Seoul tapi acara ini hanya di buat untuk kenang kenangan terakhir sebelum kelulusan para siswa siswi.

...

Hari itu pun datang, sedari jam 4, Kai dan Shi sudah menyiapkan barang barang mereka untuk 3 hari kedepan. Karna acara ini memang di adakan selama 4 hari 3 malam.

Jam 4.56 pagi Kai dan Shi sudah sampai sekolah, karena memang disuruh berkumpul jam 5.10 pagi.

Terlihat sudah banyak atau bahkan sudah semua siswa hadir kesekolah. Briefing pun di mulai. Setelah selesai briefing, para siswa di perbolehkan memilih tempat duduk masing masing dan akan dengan siapa.

Jimin pov
Mendengar apa yang di jelaskan Bu Lee Han, aku pun sesegera mungkin mencari Shi. Aku melihat dia sedang duduk pasrah di depan pos satpam.

"Sayang? Kamu ngapain deh disini?" Tanyaku.

"Ya aku mah ya..pasrah aja sih siapa yang mau sama aku ya sama aku," Jawabnya pasrah sambil menatap ke arah siswa yang masih heboh mencari teman untuk duduk bersama.

"Sama aku yuk ay," ajakku sambil menarik tangannya. Shi mengangguk cepat dan langsung tersenyum lebar.

Aku san Shi pun masuk ke dalam bis yang akan kami tempati, kami mengambil kursi yang terletak di baris keenam.

"Jim, aku sebelah kaca yah?" Pinta Shi padaku.

"Iyaa silahkan tuan putri," Jawabku sambil terkekeh dan menaruh barang ku dan barang Shi di cabin.

"Tuan putri tuan putri palalu peang mas?" Jawabnya sambil menjitak kepalaku.

Kami pun akhirnya tertawa bersama. Kulihat Shi tidak begitu betah berlama lama di bis, karena perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam. Dan sekarang kondisi jalan macet. Shi pun memasang earphone nya dan mendengarkan musik.

Aku yang melihatnya hamya tersenyum tipis. Aku pun sibuk memainkan game ku. Yap kami saling diam dan masuk ke dalam dunia kami masing masing.

Tak terasa sudah 1 jam perjalanan. Bug...kepala Shi terjatuh menabrak jendela sehingga menimbulkan suara seperti itu. Aku pun menarik kepalanya dan memposisikan kepalanya agar bersandar ke pundak ku.

Dia pun tidak terbangun denga pergerakkan tadi. Aku yang melihatnya hanya tersenyum. Dia sangat lucu saat tidur.

•••

Aku terbangun dari tidurku. Ternyata aku pun tidak sengaja tertidur. Ku lihat Shi yang masih setia tertidur di bahuku.

10 menit kemudian, kita pun sampai di tempat tujuan. Aku pun membangunkan Shi.

"Hey...bangun bangun oiii,"

"Yak! Tidak usah berteriak juga," Jawabnya sambil menepuk tanganku.

"Yak appo appo," dia pun hanya tersenyum dan terkekeh mendengarnya.

Setelah iami turun, guru pun membagi kamar untuk tidur kami. Jelas perempuan akan di pisah dengan laki. Seperti yang ku dengar, Shi tidur dengan Kim Sera, Han Soo Ah. Aku pun tidur dengan Jaehyun dan Namjoon.

Olaa ampe sini dulu deh ya update nya. Pala w pusing nih bingung mau nulis apa. Keep voment yaa💕💕✨

Found a love ; pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang