Shiyoung pov
"Kita jadian?," Tanyaku saat sudah di masuk ke mobil Jimin."Iya, kamu ga mau sayang?" Pertanyaan itu bisa langsung membuat hatiku seakan akan berbinar.
"Perlu aku jawab?"
"Iya lah lo pikir gw baju di gantugin mulu?" Aku pun terkekeh mendengar jawabannya.
"Aku, aku ga bisa," jawabku dengan muka 'sok' sedih.
"Ta-tapi kena-," belum dia lanjutkan perkataannya aku langsung menjawab.
"Ga bisa nolak tuh," Jawabku sambil sok serius.
"Dasar kadal wangi," Jawabnya sambil mengacak acak rambutku.
"Setau gw kadal ga ada yang wangi say...ogeb," Aku ingin sekali mengatakan sayang namun masih canggung rasanya.
"Say apa say?" Goda Jimin yang membuatku malu.
"Saytaann saytan,"
"Saytan ganteng,"
"Jijik," Jawabku sambil mengambil susu yang ada di tas ku. "Iya sayang sayang,"
"Cie berani, o iya kita kan minggu depan lulus tuh, kamu mau masuk universitas mana?"
"Aku sih Korean University di Seoul Jim,"
"Lah? Kok sama?"
"Ha? Lo disitu juga?? Eeaakk lumayan kan bisa berangkat bareng biar ada tebengan," Jawabku sambil terkekeh.
"Aelah elu, biar dapet tebengan doang,"
"Ih enggak by...eh Jim eh sayang eh kadal," Aku sendiri tertawa dengan jawabanku.
"Iyain iyain, btw ambil jurusan apa?"
"Aku mah...kedokteran tuh, kalo kamu?"
"Astronomi lah," Jawabnya sambil membanggakan diri.
"Wahh? Baru tau lo suka begituan wkwk," Kataku sambil mencubit pipinya.
"Aw aww appo...."
"Mian mian," Jawabku sambil terkekeh.
Jimin pov
Tak lama setelah percakapan tentang universitas tadi, aku kembali fokus ke jalanan. Yang terakhir kulihat dia sedang memainkan handphonenya.Lalu, tak lama kita sampai di sekolah. Tumben sekali Shi tidak langsung turun lalu meninggalkan ku begitu saja. Ternyata setelah kulihat dia tertidur.
"Oyy kebo cantik bangun.." Kataku membangunkannya sambil memainkan pipinya.
"Ngg...eh lah kok?"
"Nyampe sayang,"
"Oiya ya udah bubyee ay,"
Dan seperti biasanya. Ninggalin aku di mobil.
"Untung pacar Shi, kalo engga udah gw peluk, ehh salah," Ucap ku sendiri sambil terkekeh dengan apa yang kubicarakan.
Hai sorry update an nya dikit banget yak? Maaf yak keep voment yaa tbc💕💕