Jimin xx Minyoon
Jimin menarik selembar tisu, mengusap dengan pelan permukaan tisu pada pinggiran sudut bibir pria cantik yang masih menyandarkan kepala pada telapak tangan, dan menggunakan sebelah tangannya lagi hanya untuk menusuk-menusuk isi piring dengan garpu.
"Apa kau hanya akan makan berantakan di depanku? Sengaja agar aku mengelapmu seperti ini, sayang?" Jimin terkekeh saat lelaki itu menegapkan kepala, menatap Jimin garang lalu menurunkan kembali pandangannya pada makanan, mendorong pelan piring berwarna putih itu.
"Aku tidak."
"Hey, kenapa makanmu sedikit sekali? Sakit Hyung?" Yang ditanya hanya menggeleng lalu mengedikkan bahu, memberi sorotan polos layaknya kucing pada Jimin yang jelas akan mengerang penuh gemas. "Jangan salahkan aku, kau mengatakan terserah tadi." Lelaki berambut abu-abu itu mencoba membela diri, diiringi senyum manisnya yang hanya menghasilkan dengusan dari pria cantik di hadapannya.
"Ya, terserah kau." Jawabnya acuh lalu mengambil ponsel hitamnya yang berada di samping piring yang ia dorong tadi.
Untuk sesaat Jimin lebih memilih diam, tak bergerak sedikitpun. Menatap bagaiamana sosok yang amat ia cintai sosok yang begitu ingin ia lindungi ini terlihat begitu cantik, begitu dingin dan begitu mempesona. Bahkan Jimin amat sangat menyukai bagaimana pria itu berteriak nyaring padanya, mengomel seharian, mendiaminya seharian jika marah, memberinya tatapan tajam, karena Jimin tahu, bagaimana sosok itu amat sangat mencintainya.
"Yoongi." Suara berat penuh penekanan itu membuat Yoongi menghentikan usapannya pada layar ponsel, memilih menguncinya lalu menyimpannya pada kantongnya. "Kau cantik, begitu cantik. Lebih dari apapun-"
"Katakan itu di depan kelinci manismu." Jimin mengukir senyum, tak ada nada jengkel ataupun benci tersirat dari kalimat Yoongi, karena si cantik mengucapkan dengan bibir tertarik dengan kekehan.
"Yeah, itu termasuk. Kau tahu-" tangan kanannya bergerak menggenggam tangan lentik kesukaannya, ah bahkan tangan seorang Min Yoongi begitu cantik "semua orang menyukaimu. Aku tahu kau dekat dengan Hoseok Hyung."
"Ya, kau juga dekat."
"Tapi Hoseok Hyung tak pernah memandangku dengan dalam, dengan lembut dan dengan penuh perhatian. Tidak. Dia memandangku layaknya seorang Hyung pada Dongsaengnya. Kau pasti merasakan itu"
"A-aku." Tak ada kata yang dapat keluar, karena sejujurnya, Yoongi terkejut, semua yang Jimin katakan adalah sesuatu yang mengejutkan."Pulanglah. Pulanglah jika Hoseok Hyung mengajakmu. Jangan tunggu aku. Jangan bantah perkataannya, karena apa yang ia ucapkan itu adalah apa yang orang mencintaimu ucapkan. Aku dan Hoseok Hyung sama, kami sama-sama menyukaimu, maka yang dikatakan Hoseok Hyung-pun akan sama seperti yang aku katakan, demi kebaikanmu. Dan jika aku boleh sedikit jujur, Cintaku pasti lebih besar darinya, dan aku sedikit cemburu mengetahui aku memiliki saingan, dan sainganku adalah orang yang juga pantas bersamamu-"
"Kau ngomong apa?" Ada nada tinggi disana, bahkan Yoongi menarik tangan dari genggaman kekasihnya, wajahnya memerah menahan emosi.
"Tak ada." Jawabnya kelewat santai, memundurkan badan, menyendarkannya pada kursi "Aku hanya menyampaikan apa yang kulihat. Selamanya kau akan tetap jadi milik Park Jimin, Min Yoongi. Selamanya."
Tidak. Senyum itu bukan senyum kepuasan, bukan senyum keindahan, nyaris tertelan dengan senyum penuh makna sedih mendalam yang sayangnya tak dapat Yoongi tangkap karena lelaki itu hanya menundukkan wajahnya, semua, semua kalimat Jimin begitu sulit ia mengerti, hingga ia tak mau mengerti bagaimana arti senyum Jimin kali ini.
"Jadi hanya segini?" Lelaki berambut merah itu menggerutu namun tepat merobek plastik berwarna emas itu sebelum sebuah tangan menariknya.
"Kalau tak mau ya sudah sini." Ucap lelaki yang masih mengenakan jas biru mudanya tanpa melepas tautan giginya, membuat lelaki berambut merah itu hanya tertawa polos, menarik sebungkus cokelat lalu melahapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfictionisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin