Minyoon x Jungkook
Ada apa besok lusa?
Keluarga Park tentu tengah nyiapin semua kebutuhan si adek buat acara besok.
Acara apa?
Mewarnai tentunya.
Terus apa yang disiapin?
Buku gambar, buku mewarnai, dan crayon.
Lah udah kan?
Ngga Cuma itu, adek sebenernya di suruh belajar, ia belajar mewarnai, dia masih belum apal nama-nama warna. Dia suka gambar, suka mewarnai tapi ya itu.
Muka aja di warnain biru :"
Bebek di warnain ungu tua ..
Gapapa. Yang penting adek imut.
Adek itu..
Punya banyak gen dari Mamanya.
Cantik iya
Ganteng iya
Putih iya
Bening ya
Malesan, so pasti
Kaya sekarang. Si adek baru aja mewarnai seperempat gambar bunga matahari sekarang udah lagi guleran di karpet, tangannya mainin ujung karpet. Bosen tuh.
"Loh adek udah mewarnainya?" Mamah cantik-maksudnya Mamah Yoon dateng dari dapur bawa susu cokelat dalam gelas khusus anak kecil. Kaget ngeliat bidadarinya lagi terlentang manis di karpet. Si adek Cuma manggut-manggut tanpa niat ngliat Mamanya. "Duh malesan banget si, turunan dari siapa si sifatnya. Nanti aku omelin si Papah ya." Loh kok? "Yaudah nih adek mimi susu dulu. Sini bangun."
Yoongi ngangkat Jungkook ke pangkuannya, terus ngasih si adek susunya. Si adek diem aja, kayanya mah emang udah ngantuk, tangan lentiknya sekarang lagi nepuk-nepuk lembut pinggul batitanya, ngebuat adek merem melek lucu gitu. "Bobo sayang."
..
.
.
"Mas kapan datengnya? Kok aku ga denger." Yoongi dateng ngeliat suaminya udah lagi buka sepatu terus ngendorin dasinya.
"Baru aja. Mau teriak tapi takut adek bangun, lagi tidur kan?" Yoongi ngangguk polos. "Yah padahal aku udah beliin adek crayon baru-"
"Apa? Buat apa? Crayon Kuki masih bagus. Buang buang duit mulu." Min Yoongi mulai naik pitam.
"Sst, jangan keras-keras nanti bidadariku nangis." Jimin manyunin bibir, milih jalan masuk ke kamar adek (siasat menghindari omelan sang Nyonya Park)
Yoongi nya Cuma hela nafas liat tangan Jimin yang bawa tentengan, pasti itu isinya buat si adek. Jimin itu manjain banget anaknya, apa apa di kasih. Mungkin kalo Jungkook minta langit, Jimin bakal kasih. Tapi di satu sisi, Yoongi ngrasa hangat banget, keluarganya kerasa begitu bikin dia nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfictionisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin