Namjin x Taehyung x Kookie
....
Kim Jungkook punya hobi baru...
Ngeliatin mbak mbak kasir ngetak ngetik di atas mesin kasir terus ngeliatin orang kasih duit ..
Hehe..
Kaya sekarang, Kookie anteng banget duduk d kursi di sebelah mbak kasir, tangannya nyimit cake rasa anggur yang di kasih mama tadi. Ikutan senyum kalo ada orang bayar.
Eh yang bayar kegirangan malah suka ga minta kembalian karena ngeliatin Kookie.Imut banget.
"Nuna, Kookie mauuu ."
"Nanti ya sayang, nanti di marahin Mama. Kookie duduk aja yaa " Jungkook ngepoutin bibirnya. Sementara mbak kasirnya senyum, ngambil tisu basah buat ngelap bibir Jungkook.
"Kookie mau tik !"
"Mau ngetik?" Kookie semangat banget ngangguknya. "Nanti ya sayang." merengut lagi.
"Mbak, meja nomor 28" ada mas mas dateng bawa dompet.
"Kookie Kookie Kookie Nunaaa." si bayi jingkrak jingkrak di kursinya. Bikin mbak kasir panik.
"Eh Kookie aduh nanti jatuh "
"Kookie maaaauuu."
"Adek mau apa?" Jungkook noleh ke mas-mas yang sekarang liatin dia sambil senyum lebar banget .
"Mau 'tik. Mau 'tik."
"Tik?" Si masnya bingung, noleh ke mbak kasir minta penjelasan.
"Jungkookie pengen mainin mesin kasir. Tapi saya takut di marahin Tuan Seokjin"
"Anaknya pemilik resto ya?" si mbaknya ngangguk. "Gapapa, sini adek, nih uangnya. Ssss." si masnya nengok lagi ke mbaknya yang geleng geleng. "Kalau kamu di marahin, saya siap tanggung jawab."
Disitu Kookie senyum lebar banget nerima duitnya "Nuna nuaaa uiiittt." si mbaknya mulai senyum.
"Nah Kookie sini ketik ini ketik ini." Jungkook semangat banget ngetik pake jari ciliknya. Si masnya terus senyum ngeliatin dek bayi yang semangat banget. "Terus uangnya taruh sini. Nah ini buat kembalian Bapaknya."
Terus Jungkook ngambil duitnya "Timakaciiiih." ala ala mbak kasir.
"Addduh adek imut bangeet. Terimakasih kembali." si Jungkooknya manggut manggut kegirangan.
Ngelirik mbak kasir terus ngasih senyum lebar, senyum kemenangan :)"Kooookkkkiiiieeeee." Jungkook njingkrak terus noleh.
"Uncccccllllleee." dia ngerentangin tangan mungilnya minta gendong uncle nya yang baru dateng ngagetin diaa.
"Uuu cayanggg. Kookie lagi apa disini?"
"'Tik 'tik. Uncle uncle mau 'tik?"
"Tik apaan?" si uncle noleh ke mbak kasir. Si mbak kasir nya malah blushing, uncle nya ganteng parah.
"M-mes-in k-ket-ik." oooooooooo si mbaknya nunduk. Malu dan mau ngeblushing lagi.
"Mamah mana?" baru aja Jungkook mau jawab -
"Tae"
Si mamah dateng bawa kertas , keliatan lagi sibuk banget.
"Hyung." Taehyung ngelangkah ngampirin Seokjin. "Ada apa?"
"Mamaaahhh."
"Adeekk. Udah makan cake nya?"
"Daaah. Kookie 'tik tadiiii."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfictionisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin