Ny.Kim sudah masuk dalam mode heran minggu-minggu ini.
Begini. Sebelum pindah, Kim Taehyung anak kesayangannya itu sangat susah untuk berangkat sekolah.
Sekarang memang masih sulit untuk bangun tidur , namun setelah mandi anak itu akan semangat sekali. "Ibu sisirin Tae yang tampan ! Iiih jangan di belah tengah, seperti Jimin, jelek..."
Dan anak itu sangat-tidak mau di beri bekal waktu dulu. Sekarang? Pasti sebelum berangkat anak tampan nya itu akan menagih kotak bekalnya.
Ny.Kim tentu sangat bahagia. Banyak perubahan positif pada anaknya setelah mereka pindah kemari. Hanya saja ia heran, memang apa yang dengan tiba-tiba bisa merubah Kim Taehyung menjadi seperti ini.
"Tidak belajar sayang?"
"Kan sudah tadi di sekolah." Ny. Kim hanya menghela nafas sembari melipat pakaian. Taehyung tengah duduk anteng di depan televisi menonton serial kartun kesayangannya.
"Besok mau bekal apa?"
"Oh iya ! Tae mau sosis mi gulung, telur gulung, nugget ayam, terus apa yaa.." si kecil meletakkan jarinya di dagu berpikir keras.
"Kau memakan itu semua sendirian?"
Taehyung menggeleng kuat namun tetap fokus pada layar televisi "Ada kelinci lucu yang ikut membantu Tae makan." Nadanya begitu riang dan terus tersenyum.
"Apa? Kau membagi makananmu pada hewan? Yak Kim Taehyung Ibu susah-susah memasak-"
"Eiitss tenang Ibu. Ini kelinci beda. Bisa berbicara dan sangat suka makan. Kelincinya imut !"
Ny.Kim bertambah pusing.
Awalnya Taehyung memang merasa sebal karena ia harus pindah sekolah. Taehyung sudah dapat teman banyak si sekolahnya dulu ! Masa mau ganti lagi? Padahal Taehyung di rumah lama memelihara 2 ekor capung, setelah menangis berjam-jam akhirnya Taehyung dengan ikhlas melepas dua ekor capung kesayangannya.
Emm noooo. Setelah bertemu Jeon Jungkook si kelinci lucu, rasanya penyesalan itu hilang. Taehyung amat bahagia ia pindah kemari.
Taehyung seperti menemukan tujuan hidup !
Yaitu memberi makan kelinci lucu dan melihat pipi gembul itu bergerak mengunyah.
Jungkook memang masih sering mengabaikannya. Tapi bukan Taehyung namanya kalau gampang menyerah. Hampir tiap hari ia akan duduk bersama Jungkook dimana si kelinci akan memakan bekalnya.
Seperti hari ini. Taehyung langsung tersenyum lebar setelah melangkahkan kaki masuk ke dalam kelas saat matanya melihat Jungkook tengah duduk anteng di kursi dan tengah fokus pada sesuatu. Ohh Kookie imut sekali.
"Pagi Susu Pisang." sapa Taehyung ramah yang hanya di balas kedipan polos oleh Jungkook lalu kembali mengabaikan Taehyung. "Yap ! Hari ini cerah yeaay." Taehyung bertepuk tangan lalu berjalan menuju mejanya. Menerima ajakan Jeonghan untuk bermain kelereng sebelum masuk.
"Jeonghan. Apa susu pisang sering pendiam seperti itu?"
Jeonghan mengerutkan kening bingung.
"Siapa susu pisang?"
"Jungkook."
"Kok jadi susu pisang?"
"Sudah tidak apa. Jawab saja."
"Iya. Jungkook kan pendiam. Tapi kadang suka ikut main kok." Jeonghan bersorak saat ia mengenai kelereng Taehyung. "Yeay sekarang kelerengku ada 113. Ayo main lagi. Setelah ini aku mau menantang Joshua !"
Taehyung mengangguk pasrah. Jika yang bermain Jungkook, mungkin Taehyung rela memberikan 142 kelerengnya secara cuma-cuma.
"Hai susu pisang?" Taehyung dengan senyuman begitu cerah datang ke taman khusus dimana Jungkook memakan bekal. Kali ini Jungkook tak sendirian. Ada Jisoo ada Mingyu ada Jihyo juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfictionisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin