NamjinKook
Siang hari, setelah menjemur pakaian, aku memilih duduk di kursi teras rumahku dengan dua buah album foto kesukaanku.
Mungkin karena umurku yang semakin banyak, aku merasa mudah lelah. Padahal aku tak begitu mengerjakan banyak hal.
Aku bahkan langsung tersenyum saat melihat sampul pertama, sampulnya berwarna merah - kesukaan anakku.
Fam's , Kim
Di lembar pertama ada foto anakku
Kim Jungkook 2001
Umurnya 4 tahun saat kita mengajaknya ke pantai.
Aku sangat mengingatnya, dia terus menyanyi di dalam mobil, jemari kecilnya menggenggam sebuah mainan mobil berwarna hijau, memainkannya di kaca jendela mobil dan Namjoon terus tersenyum selama menyetir. "Bunda Bunda.. Apakah Kuki bica melihat hiu?" itu adalah pertanyaan yang sama yang ia tanyakan ke empat kalinya. Aku hanya mengangguk lalu mendekapnya.
"Apa hiu tidak gigit Kuki?"
"Jika hiu menggigit Kuki, pukul saja hidungnya. Hiu akan kabur." jawab Namjoon sambil mengulum senyum saat melirik Jungkook tengah membolakan mata dan bibirnya yang membentuk huruf o.
Aku hanya bisa terkekeh lalu menggelengkan kepala, melirik kepada Namjoon.Aku pikir saat itu aku hanya akan mengurus bayi kecilku, ternyata salah, aku mengurus dua bayi di pantai.
Sesaat setelah aku mengganti pakaian Jungkook, Namjoon membawanya, berlari menuju tepi pantai dengan pekikan suara Jungkook saat Namjoon membopongnya sambil berlari.
Aku bisa mendengarnya "Ayah Ayah tangkap kepiting icu" suara Jungkook terdengar keras bahkan aku yang tengah menaruh beberapa bekal makanan.
"Jungkook lihat, mereka berjalan di atas tangan Ayah."
Jungkook berjongkok tepat di depan Namjoon, menyaksikan bagaimana tangan besar Namjoon di penuhi beberapa kepiting.
"Ayah Ayah Kuki mauuu."
Terkadang aku terheran, kenapa anak sekecil itu tak memiliki rasa takut? Padahal aku adalah sosok penakut."Jangan terlalu lama di dalam air sayang."
"Bunda Bunda tangan Kuki hilang di makan hiuuu." aku tertawa. Bibirnya saat mengatakan hiu dengan panjang begitu menggemaskan. Ia mencelupkan tangan ke dalam air, seolah tangannya hilang. "Bunda Kuki mau pukul hidung hiu." aku kala itu terus tertawa. Namun aku tersadar, anakku terlalu lama di dalam air, dan itu tidak baik.
Aku menoleh ke arah Namjoon, meminta bantuan padanya untuk membopong Jungkook karena aku tengah membawa kamera dan aku yang bertugas membawa balon Jungkook.
Dan malamnya, aku mendengar Jungkook mengigau mengobrol bersama hiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfictionisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin