Namjoon x Kookie 💕💕
Prologue
Namjoon menatap nanar ruang kamarnya. Heuh, mainan jungkook berserakan dengan indahnya di atas ranjang dan lantai.
Seharusnya tadi Bibi Gu membereskan ini semua, nyatanya, si pembuat onar tak mengizinkan wanita paruh baya itu membenahi seluruh mainan nya.
Tapi Jungkook sudah menjerit, tak ingin robot, mobil, pesawat, buku gambar dan lainnya di masukkan ke dalam kotak. Jadi saat Namjoon pulang ia hanya mengangguk mengisyaratkan Bibi Gu untuk pulang saja dan semua mainan Jungkook menjadi tanggung jawabnya.
Ia tanggung jawabnya.
Setelah mandi dan menidurkan Jungkook, kini tangan besarnya tengah memunguti satu persatu mainan Jungkook dan menaruhnya ke dalam kotak.
Ia menghela lelah
Sungguh kerjaannya sudah membuat seluruh tenaganya hilang, dan pulang ke rumah ia harus kembali melakukan hal lelah lainnya ...
Tapi saat mata sipitnya menengok ke arah Jungkook yang tengah tertidur pulas, senyumnya menghiasi wajah lelahnya.
Seakan seluruh keluh kesahnya luntur.
Seakan sedari tadi beban letihnya terangkat hanya karena melihat wajah polos anak kesayangannya tengah tertidur manis seperti itu.
Seharusnya Namjoon tahu, yang paling lelah disini bukanlah ia ataupun Bibi Gu. Tapi Jungkook.
Anaknya pasti lelah, tiap hari hanya berada di rumah bersama Bibi Gu, bahkan bisa tak bertemu Namjoon karena Namjoon pulang anak itu sudah tertidur pulas.
Jungkook pasti lelah setiap hari menunggunya
Jungkook pasti lelah... Setiap hari berharap Mamanya mau kembali datang dan menggendongnya .
Lelah Namjoon tidak seberapa. Dan ia amat sangat bangga pada anaknya.
Jadi dia dengan wajah tersenyum semakin cepat membereskan kekacauan Jungkook agar cepat cepat bisa tidur sembari memeluk Jungkook.
..
..
"Pagi sayang." Namjoon tersenyum lebar saat Jungkook membuka mata bulatnya. Namjoon tengah menyamping dengan telapak tangan sebagai tumpuan kepalanya.
"Daddy." Namjoon terkekeh mendengar suara serak dan lesu anaknya, yang kembali menutup mata bulatnya.
"Bangun sayang, sudah mau siang."
"Euuunghh Kookie boboo." ucapnya tanpa membuka mata.
"Bangun jagoan atau Daddy akan menggelitikimu." selanjutnya yang terdengar adalah tawa keras Jungkook saat Namjoon menggelitik seluruh badannya. Membuat mata yang semalu mengantuk itu terbuka lebar dan tawanya terus berdengung "Baik jagoan, saatnya berurusan dengan air ." dengan cepat Namjoon menggendong Jungkook dengan tawa anak itu yang tidak berhenti.
.
.
"Daddy, Daddy tidak pergi?" Jungkook menggerakkan badannya naik turun saat Bibi Gu meletakkan omelet di depannya.
"Ini hari minggu sayang. Daddy libur." Namjoon memberikan garpu pada si kecil .
"Yeaaayy Daddy libur Daddy main sama Kookie." Namjoon tersenyum mengangguk.
"Bagaimana teman teman di sekolah Kookie?" Jungkook TK ngomong-ngomong.
"Hebaaatt. Teman Kookie hebat, Kookie hebat." Namjoon menaikkan sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie
Fanfikceisi cerita tentang Kookie with Hyung - Hyungnya Bisa as their kid or dongsaeng. tiap chap berbeda couple. Oneshot and chaptered Family Life BTS ! Mpreg /& Misgendering Minyoon Namjin HopeGa Taegi Namgi w/ Taehyung Jimin Jhope RM Suga Jin