Guanlin sekarang tengah berdiri dihadapan gadis yang kemarin ditolongnya itu, Kayla.
"Kak, nih makasih ya! Oh iya, soal kemarin, jangan dikasih tau siapapun ya kak. Baik kak Jinyoung ataupun temenku." pinta Kayla.
Guanlin menaikkan alisnya, "Kenapa?"
"Jangan kak, nanti kak Jinyoung ilfeel aja hehe. Duluan ya kak, mau nyalin PR temen nih!" Kayla berlarian menuju kelasnya meninggalkan Guanlin yang tengah tersenyum.
Bagaimana Kayla bisa sekuat itu, sedangkan kemarin Kayla baru saja menangis hebat? Ah, Guanlin baru saja perduli pada wanita. Guanlin buru-buru berjalan ke kelasnya sebelum bel berbunyi.
🌠🌌🌠
"Ayo keluar!" Kayla berteriak pada tiga temannya, Somi, Herin, dan juga Seonho. Ketiganya keluar dari kelas bersamaan, bersiap untuk pulang.
Sesampainya digerbang, Herin berteriak. "Jangan ada yang pesen dulu wey!!! Ho, bagi hotspot lah. Ga ada kuota nih."
"Buruan buka gih."
"Aaa makasih Seonho sayangku!" seru Herin membuat Seonho bergidik geli.
Ketiganya serentak memesan orderan ojek online bersamaan. Lalu Kayla menangkap Jinyoung yang tengah mengambil motornya dari parkiran. Omong-omong, Kayla belum sama sekali melihat Jinyoung sejak terakhir kali dirinya membalas pesan Jinyoung dengan ketus.
Tapi namanya Kayla, dirinya tetaplah fangirl Jinyoung.
"Eh driver gua tuh yang pake jaket item!" canda Kayla, Jinyoung memang tengah menggunakan jaket hitam.
"Eee abang jaket item dicariin Kayla!"
"Kak ada yang minta anter tuh!"
"Eee bang Jinyoung temen gua mau nebeng nih!!"
"Kak Jinyoung pake jaket item anterin Kayla ya!"
"BUSET NOLEH BENERAN JING??!!"
"ASTAGFIRULLAH SOMI HERIN SEONHOO!!!!" Kayla berlarian menuju balik tiang listrik agar Jinyoung tidak menangkap keberadaannya.
"Malu banget gua ih kampret!"
"Kayla…?" suara berat khas menyapa pendengaran Kayla. Seketika Kayla menoleh kesamping, mendapati Guanlin yang tengah menatapnya sambil tersenyum.
"Your friend tease you and Jinyoung?" tanya Guanlin menggunakan bahasa Inggris, sekedar info Guanlin adalah murid blasteran jadi bahasa Inggris sudah jadi makanan sehari-harinya. Sama seperti Somi dan juga Herin.
"Um… i dont know what they really mean but i think they're trying to." balas Kayla. Kayla itu siswa yang cukup pandai bahasa Inggris, temannya saja bule jadi wajar Kayla fasih bahasa Inggris.
"Mau dipanggilin Jinyoung nya?" canda Guanlin yang langsung mendapat reaksi lucu dari Kayla.
"JANGAN!!! Akh, gila kak lo mah ikut-ikutan temen laknat gua??!!"
"Yaudah, calm down. Sebenernya tujuan aku kesini ngajak balik bareng?" ucap Guanlin malu-malu.
"Hah? Balik bareng??" tanya Kayla aneh. Pasalnya, mereka berdua baru saja kenal kemarin. Iya kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go ㅡBae Jinyoung ✔
Short Storyㅡ Kisah Jinyoung dan Kayla tentang apa itu melepaskan. ㅡ SEASON 1 ㅡ Letting Go [FINISH] SEASON 2 ㅡ When You Love Someone [FINISH] ©fluffybaejin 2017