Bagi seorang siswa bernama Jinyoung A. Robinson, menjadi diam adalah rutinitasnya. Tak perduli seberapa banyak yang berbicara atau saling mengeluarkan kata-kata guyonan, Jinyoung tetap memilih untuk diam. Atau hanya sekedar memasang tampang 'Poker Face' miliknya.
Mungkin bagi orang lain Jinyoung itu sombong, namun sesungguhnya jika mereka lebih memahami sisi dalam Jinyoung, mereka akan menemukan beribu alasan lelaki itu untuk memilih menjadi diam. Bagaimana kau bisa menilai orang tersebut hanya lewat namanya tanpa mengetahui ceritanya?
Ketika Jinyoung dihadapkan pada wanita yang memiliki kepribadian jelas bertolak belakang dengannya, apa reaksi Jinyoung? Wanita yang amat ramah dan ceria, dihadapkan pada lelaki se-misterius Jinyoung?
Ini bukan tentang perjodohan.
Mereka hanya anak SMA yang saling menyukai namun tidak tau caranya saling mengungkapkan.
Ini bukan tentang berjuang.
Jinyoung bahkan tidak tau apa yang harus ia perjuangkan pada gadis aneh itu?
Ini bukan tentang percintaan kolot.
Mereka hanyalah anak SMA yang kesehariannya penuh dengan guyonan (kecuali Jinyoung). Bagaimana bisa terlibat percintaan kolot?
Namun ini tentang melepaskan.
Bagaimana Jinyoung akhirnya menyadari bahwa ia baru saja melepaskan sebuah keberhargaan. Dimana Jinyoung pada dasarnya sejak awal sudah mulai melepaskan semua yang berharga disampingnya.
Bukan sepenuhnya salah Jinyoung.
Hanya saja perasaan Jinyoung tidak pernah berdamai dengan tuannya.
🌠🌌🌠
yak guya annyeong aku kembali dengan ff baru dimana bae jinyoung menjadi tokoh utama. ini sebenernya antara teenfic dan fanfic.
ah sebenernya ini curhatan gue aja karena gue teramat sedih ngeliat bae jinyoungku kesepian sendirian.
dia selalu murung bahkan saat di weekly idol, jinyoung cenderung natap ke bawah terus. it hurts me sooo MUCHH. gUYS PLEASE GIVE MORE SUPPORT TO OUR BAEJINNNNNN
pas aku ngeliat dia ketawa di weekly idol itu rasanya bahagia banget *w sampe nangis anjay*
huhu aku sayang bae jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go ㅡBae Jinyoung ✔
Short Storyㅡ Kisah Jinyoung dan Kayla tentang apa itu melepaskan. ㅡ SEASON 1 ㅡ Letting Go [FINISH] SEASON 2 ㅡ When You Love Someone [FINISH] ©fluffybaejin 2017