Sebenarnya, tahap paling susah dalam mencintai orang itu apa sih?
⛄
Iya, menurut Kayla itu merelakan seseorang yang kita cintai mengejar kebahagiaannya ketika kebahagiaannya bukan bersama kita.
⛄
Sebenarnya, nggak ada yang salah antara Jinyoung dan Kayla selama ini. Cuman, Kayla sadar kalau kebahagiaan yang Kayla kasih selama ini nggak bisa mengubah apapun. Termasuk dengan perasaan Jinyoung ke Kyulkyung.
"Aku nggak tertarik lagi sama Kyulkyung, Kay."
"Terus tadi apa maksudnya ciuman di koridor? Enak? Sepi? Itu maksud lo? Bosen sama gue ya bilang! Mending gue sama Guanlin kalo gini! Emang ya, cowok itu kalo gak brengsek ya gay."
Jinyoung menampar Kayla.
⛄
Sadar atau enggak, ketika kita mencintai seseorang kita bakal ngebuat orang tersebut nyaman. Iya nggak sih?
I'd rather cry instead of letting you cry, I want to hurt rather than letting you be hurt.
Bullshit, Kayla benci itu.
Karena Jinyoung tetap membiarkannya menangis sendirian.
⛄
Tapi, bagaimanapun itu Kayla tidak bisa menghapuskan perasaannya secepat Jinyoung melakukannya.
⛄
Kayla akan membantu Jinyoung mengembalikan kebahagiaannya yang sempat tergantikan oleh Kayla.
Karena jika kita mencintai seseorang maka kita akan melakukan apapun bagi orang tersebut agar ia bahagia.
starring at;
Jinyoung Aldi Robinson
⛄
hello! welcome to when you love someone heuuheuuu
lil bit spoiler;
⛄ season dua ini hanya akan ada lima chapter, menggenapi jadi 20 chapter letting go
⛄ when you love someone akan lebih mewakilkan judul utama yaitu letting go (hm...) juga mewakilkan wyls sendiri
⛄ so many plot twist on wyls
⛄ aku tengah mencoba untuk membuat ending yang ekstrim jadi maapkan kalo gak puas karena ini baru pertama kalinya aku menulis seperti ini hehe
⛄ terakhir, jangan benci jinyoung aku ya.hehe apakah anda bisa menebak...
jangan lupa vomment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go ㅡBae Jinyoung ✔
Short Storyㅡ Kisah Jinyoung dan Kayla tentang apa itu melepaskan. ㅡ SEASON 1 ㅡ Letting Go [FINISH] SEASON 2 ㅡ When You Love Someone [FINISH] ©fluffybaejin 2017