bagian 1 "Di usir"

3.1K 164 36
                                    

Di salah satu perumahan elit dan mewah di Seoul. Sebuah keluarga yang cukup ternama di Indonesia, Amerika, Korea dan Jepang. Karena Perusahaan yang di geluti oleh kepala keluarga berhasil membuat hidup mereka bergelimang harta.

Keluarga itu memiliki 2 orang anak laki-laki. Anak tertua bekerja menjalani salah 1 perusahaan milik sang ayah, sedangkan anak bungsu masih mengenyam bangku pendidikan di salah satu SMA Top di Seoul dan usianya baru 17 tahun.

Anak tertua sangat patuh pada kedua orang tuanya, sedangkan anak bungsu kebalikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak tertua sangat patuh pada kedua orang tuanya, sedangkan anak bungsu kebalikannya. Ia selalu berbuat onar di Sekolah, sehingga kedua orang tuanya selalu di panggil oleh pihak Sekolah. Anak tertua tidak begitu menyukai adiknya, karena menurutnya sang adik hanyalah benalu dalam keluarganya, bahkan ia sangat berharap ada kejadian dimana sang adik pergi dari rumah, agar nama besar keluarga tidak tercoreng karena kelakuannya.

Anak itu bernama Kim Seokjin. Meski Seokjin dikenal sangat brandal di Sekolah, tapi nilai-nilainya selalu bagus, dan ia juga tidak pernah menggauli perempuan. Ia selalu pergi ke Sekolah menggunakan Mobil Sportnya yang berwarna merah, dengan menggunakan topi juga kacamata kesayangannya.

Sebelum pergi ke Sekolah, Seokjin selalu mendapat nasehat dari sang ayah, "Ingat Jin. Kami berdua , tidak akan peduli lagi padamu, jika kau masih melakukan kesalahan yang membuat kami malu."

" Aku janji...tidak akan pernah lagi membuat appa dan eomma malu" sahutnya

" Apa kau yakin bisa memenuhi janjimu itu?" Tanya sang ayah tidak percaya dengan ucapannya.

" Mm...aku yakin" sahutnya tegas.

"..." sang kakak yang duduk di sampingnya, merasa risih dengan janji yang sering kali di ucapkannya, tapi juga sering kali ingkar.

" Seharusnya kau contoh Yoongi. Dia sama sekali tidak pernah membuat kami malu, bahkan Yoongi selalu mendapat juara 1 sewaktu Sekolah dulu." ucap sang ibu yang selalu membandingkannya.

" Tapi eomma..., bukankah aku juga juara 1 di Sekolah?" ucap Seokjin membela diri.

" Kau memang juara 1 dalam pelajaran, tapi kau juga juara 1 dalam membuat onar. Kau tahu?! sudah berapa banyak surat panggilan yang kami terima, karena perbuatanmu?!!" ucap sang ibu meninggikan suaranya.

" Iya aku tahu...aku salah...tapi kenapa appa dan eomma sering membedakanku dengan Yoongi hyung. Bukankah aku anak kalian juga?" sahutnya kesal karena setiap pagi, sering terjadi adu argument seperti ini.

"Kau memang anak kami..., tapi kau juga sering membuat kami kesal!!" ucap sang ibu.

" Aku janji tidak akan mengulanginya lagi" Seokjin berjanji di depan keluarganya sambil mempoutkan bibirnya.

" Sudah-sudah...ini masih pagi, tidak baik jika harus berdebat" ucap ayah memutus perbincangan antara ibu dan anak.

Huft...

"The Regret" (YoonJin Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang