1. 💫Broken Home (?)💦

670 72 69
                                    

Di setiap doaku di setiap air mataku selalu🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di setiap doaku di setiap air mataku selalu🎵

Ada kamu🎵

Disetiap kataku, ku sampaikan cinta ini🎵

Cinta kita🎵

Ku tak akan mundur🎵

Ku tak akan goyah🎵

Menyakinkan kamu🎵

Mencintaiku🎵

Tuhan ku cinta dia🎵

Ku ingin bersamanya🎵

Ku ingin habiskan nafas ini🎵

Berdua dengannya.🎵

Jangan rubah takdirku🎵

Satukanlah hatiku dengan hatinya.🎵

Rasya tak pernah bosan dengan lagu ini, 'Jangan rubah takdirku' yang di popularkan oleh Andmesh, penyanyi yang terkenal dari acara mencari bakat di salah satu stasiun televisi.

Lirik lagunya sama dengan perasaannya saat ini, mencintai manusia yang sama sekali tak menghiraukannya!

Pria tampan yang sangat cool, dan tak terlalu dekat dengan para perempuan. Alis yang tebal membuatnya semakin tampan ditambah lesung pipi disebalah kirinya, perpaduan yang sungguh indah, pria yang sangat sempurna!

Banyak yang mengaguminya, terlebih lagi Rasya sangat-sangat menyukainya! Entah dukun mana yang pria itu pakai, sampai hampir satu sekolah menyukai Levanno Genua Comacchio.

Kecuekannya tak melunturkan hati pengagumnya, malah pengagumnya semakin hari semakin bertambah.

"Ya Allah, Vanoooo," histeris Rasya ketika mendapati Vano memberi like di salah satu akun sosmednya.

"Mimpi apa gue kemarin malem?"

"Adudu,"

"Ini bukan mimpikan?"

"Aww," ringis Rasya setelah mencubit lengannya. Ia loncat-loncat ke girangan diatas kasur king size miliknya.

Vano memang mengikuti Rasya di akun instagram. Iya, mengikuti karena Rasya memintanya. Mungkin, karena Vano bosan diminta untuk mem-follback akun instagram Rasya, jadi akhirnya ia mem-follback Rasya saja, daripada ia di ganggu kehidupannya setiap hari. Entah di sekolah, men-dm-nya atau pun berkomentar di updatean Vano.

Prasasti HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang