10

3.2K 200 13
                                    

Selamat membaca!

___♡♡♡___
   

Aku berjalan menuruni tangga dan berjalan kearah meja makan sesekali tersandung ria eh bersenandung ria, entahlah hari ini aku merasa sangat bersemangat.

Drrtt...

Vero : Pengumuman untuk big baby Princess! First day for diet : mengatur pola makan sehat! No daging! No berminyak! No berlemak! No banyak hehe!
Semangat ya!

Aku tersenyum membaca chat darinya, ternyata program dietnya mulai hari ini. Baguslah, lebih cepat lebih baik.

"Morning Ma, Yah, Abang." Sapaku lalu Aku mencium satu persatu pipi kanan mereka.

"Morning Putri Mama, tumben ceria banget? Iyakan Yah" Tanya Mama sambil tersenyum.

"Mungkin tadi malam dapat jatah dari Avan Mam" ucap Ayah sambil senyum-senyum tidak jelas.
Aku hanya memutar bola mataku malas.

"Bukan Avan Yah, ada cowok lain! Haha"  goda bang Fahri.

Aku menatap bang Fahri sinis. Mengancamnya untuk tidak membuka mulut berbisanya itu.

"Iya-iya jangan ngambek de, nih 100 ribu." Dengan cepat aku merampasnya dari tangan bang Fahri.

"Cowok lain siapa sayang?" Tanya Mama.

Dari dalam aku bisa melihat Vero melambai-lambaikan tangannya dari luar jendela.

"Vero!" Aku bangkit berdiri.

"Vero?" Heran Mama.

"Iya Ma, itu Vero dia udah tunggu diluar! Syifa duluan ya! Dag semua"

Aku keluar dari rumah berjalan kearah Vero, "hai, Ver!" Sapaku sambil tersenyum padanya.

"Hei! Pesan gue udah masukkan? Gimana Lo setuju?" Tanya Vero.

Aku mengangguk mantap,"emm setuju banget"

"Oke kalo gitu habis pulang sekolah Lo mau joging bareng gue sekalian jalan-jalan ditaman!?" Ajaknya.

"Siap, bos!"

Dia mengangguk.

"Sekarang apa?" Ucapku.

Dia nyegir,"ya gue nebeng lo lagi hehe"

"Hufh... gak berubah deh" ucapku.

Dia tertawa,"emang gue power rangers berubah segala"

Aku berjalan kearah mobilku yang terparkir digarasi rumah.

"Tau ah," aku berjalan terlebih dulu.

"Jangan ngambek dong ndut" rayunya sambil mengikutiku dari arah belakang.

"Emm" aku hanya bergumam.

***

Sekarang adalah waktu istirahat dan sekarang aku sendiri di kelas seperti biasa.

CEWEK Gendut In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang