l i m a b e l a s

3K 592 87
                                    

HOI! SELAMAT DATANG. JANGAN PELIT NGE VOTE. KALO BISA KOMEN.

GRATIS LOH. MASA NOLAK GRATISAN :v


Selamat membaca!!

______

"Masa sih Alana gituh?" Windy agak ragu dengan cerita Bella.

"Ish gue serius tau!" namun Bella tetap kukuh meyakinkan Windy dan Megan.

"Gak usah berprasangka lah, kalau pun bener dia kek gituh, terus lo nggak mau lagi temenan sama dia?"

Megan sepertinya juga tak terlalu percaya dan berpikir kalau itu hal yang mustahil bagi seorang Alana.

Brak!

Ketiga gadis itu tersentak kaget saat mendengar gebrakan keras di ujung kantin.

"Eh itu Alana!" Megan melotot, ia melihat Alana yang sedang di labrak oleh senior, dan itu adalah kakak perempuan Alan.

Cewek itu menyodorkan layar ponselnya ke arah Alana.

"terus ini siapa kalau bukan lo?!" ia berdecih dengan kekehan kecil.

"gue tau lo nggak bakal ngaku. Jadi ikut gue!!"

Kedua temannya menarik paksa masing-masing lengan Alana, entah kemana ia akan di bawa. Walaupun ia mencoba memberontak ia tetap kalah tenaga oleh mereka bertiga.

Windy bangkit dari duduknya lalu berlari keluar dari area kantin, mengekori tiga gadis yang membawa Alana.

"Tuh anak mau kemana?" tanya Bella lemot, kemudian Megan berpikir sejenak memperkirakan hal-hal yang bisa terjadi saat itu juga.

"Jangan bilang...." ucap Bella menggantung. Dengan wajah tegang Megan menatap Bella, tanda mereka sedang satu pemikiran.

Keduanya langsung berlari setelah bertatapan tadi.

"eh tunggu-tunggu Bel. Batagor gue, mubazir!" Megan kembali ke mejanya.

"makan mulu lo gembrot!"

Gara-gara Megan, mereka kehilangan jejak Windy.


"eh, kalian liat kak Sesil sama Alana kemana, gak?" Bella menghentikan salah satu adik kelasnya lalu bertanya.

Kepala mereka menggeleng dengan polosnya. "Enggak kak"

"Yaudah, makasih"

"Eh firasat gue bilang kalau mereka di rooftop!!"


°°°°

Windy sampai di kelas Alan, ia mencari sosok cowok itu namun tak di temukannya, "eh, lo liat Alan gak?" tanyanya pada teman sekelas Alan.

"Enggak, kenapa cari Alan? Minta tanggung jawab?" balas cewek itu santai dengan smirk.

Windy agak bingung dengan maksud dari perkataan cewek itu.
Pertanggung jawaban apa?

CRAZY GROUP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang