d u a s a t u

2.9K 521 12
                                    

Ada yang nunggu grup bobrok ini?

Jangan lupa vote yak! Soalnya vote & komen kalian mempengaruhi kecepatan update ku🤣


Bella, Windy, Sasa, Megan, Alana, Wulan dan Lia sedang berghibah riah di kantin paling pojok, mereka terlihat sangat serius, bahkan Devan kesal karena tempat yang biasanya ia duduki di rampas oleh Sasa, untuk pertama kalinya Sasa berlaku kasar padanya.

Juga orang-orang menatap aneh, karena Anak IPA 2 dan IPS 2 yang biasanya duduk terpisah kini benar-benar terlihat sangat akrab, yang lebih menarik perhatian siswa lain yaitu para gadis itu adalah orang-orang yang tak henti-hentinya jadi perbincangan para cowok.

Bagaimana tidak? Mereka itu terkenal karena betapa berpengaruhnya mereka terhadap sekolah dan juga ketenaran SMA mereka.

Tak jauh dari tempat mereka, berkumpullah beberapa cowok yang di landa rasa penasaran dengan apa yang sedang di bicarakan oleh gadis-gadis itu.

Julian dan Aska baru saja ikut bergabung, seperti tak ikhlas duduk bersama yang lain, Julian terlihat membelakangi semuanya, berlaku layaknya bocah yang sedang merajuk.

"Dia kenapa?" Delan menggerakkan dagunya ke arah Julian.

Aska pun balik mengodekan, menunjuk Devan dengan lirikan. Delan yang tak paham kembali menatap Aska meminta jawaban.

"Devan makan bekal dari Megan, trus si Julian cemburu" jelas Aska terang-terangan membuat Julian menoleh sinis, dan Devan tersedak seketika.

"Idihhh amit-amit!" sahut Julian.

Uhhuk! "Seriusan ini dari Megan?" tanya Devan tak percaya.

"Gak usah sok nggak tau mangkok mie ayam!!" kesal Julian.

"Wahh pantesan enak, gue kira dari Sasa" Devan tersenyum semringah,pamer. Sembari makan dengan lahap.

"Eh gue mesen minum dulu ya, jangan ada yang makan bekel gue!" cerocos Devan, dengan mulut yang masih penuh.

Alan mendorong piringnya, "Lo itu bego apa gimana sih Jul?"

"Megan jelas-jelas suka sama lo, tapi lo yang kurang peka. Atau lo emang sengaja?" entah mengapa keadaan langsung hening, berubah menjadi sangat serius.

Ekhemm! Delan pura-pura batuk.

"Tapi gue nggak suka sama dia. Udah deh jangan sok tau" sewot Julian.

"Yaudah. Lo gak suka dia kan?" Alan bangkit, lalu menepuk bahu Devan

"Nanti malem lo ikut gue ya Dev, Alana ngadain pesta piama di rumahnya, dia ngajak Megan sama temen-temennya. Sekalian lo bisa PDKT"

"gue nggak di ajak?" tunjuk Aska pada dirinya.

"Kata Alana, cowok yang ikut harus minta izin sama cewek-ceweknya, gue kan pacarnya Alana, jelas gue ikut" papar Alan menyombongkan diri.

"Trus Devan?"

"Di ajak Megan"

"Nggak ngajak Julian?" tanya Aska lagi.

CRAZY GROUP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang