t i g a s a t

2.2K 423 55
                                    

Vote dulu ayok!⭐


Salwa terbangun. Kini ia sudah berada dalam kamarnya, cukup lama ia pingsan akibat tertimpa spanduk besar tadi.

Andin, mama Salwa masuk membawakan makan malam untuk putrinya, sebelum itu ia terlihat khawatir karena sesuatu.

"Sayang, kamu udah nonton berita gak?" tanya Andin meletakkan makanan yang ia bawa ke atas nakas.

"Maksud mama?" Salwa memegangi kepalanya yang masih agak pusing.

Andin menghelah napas gusar, "itu, berita kamu kena spanduk sekarang masuk tv. Dan dua cowok yang nolongin kamu waktu itu ngerebutin kamu, memangnya bener?"

Salwa agak berpikir lalu buru-buru menyalakan tv. Dan benar saja, fotonya, Julian, dan Aska sedang trending di acara-acara gosip.

"Oiya, ini mama di kasih HP sama guru kamu, dia kira itu HP kamu tapi kayaknya bukan, iya kan? Ini walpapernya juga... Eh" Andin memperhatikan lekat-lekat wallpaper ponsel itu, dan ada foto cowok yang sama persis dengan yang ada di tv.

"Loh ini HP temen cowok mu yang di tv?" kaget Andin.

Salwa merebut ponsel itu dari tangan mamanya, ia tersenyum sambil memeluk ponsel itu. "Jodoh emang nggak bakal kemana!" girangnya bersemangat.

"Ma, besok aku mau ngadain konferensi pers, kasih tau manager aku ya" ucapnya lalu kembali senyum-senyum tak jelas.


°°°

Megan mengibas-ngibaskan tangannya menahan amarah, ia mondar-mandir mengomel sambil mengunyah permen karet.

"Sumpah ya, tuh cewek bawa sial banget sih! Kenapa coba pake bawa-bawa nama Julian, lagian cuma di tolongin kek gituh doang GR nya naudzubillah !"

"Sabar aja Meg, katanya si Salwa besok mau ngadain pers buat klarifikasi" nasehat Bella.

"Ya tapi kan, dia bisa klarifikasi lebih cepet!! Nih instagram Julian kebanjiran cewe-cewe gatel. Untung aja gue privat"

"Eh Windy gimana ya? Kok nggak ada kabar dari dia ya?" ceplos Sasa.

"Hemm iya juga ya, eh coba telfon deh" usul Megan.

Dengan segera Bella menelfon Windy, tak butuh waktu lama, Windy mengangkat telfon dari Bella.

"Halo Win?"

"Hemm?"

"Lo baik-baik aja kan? Gak bunuh diri kan? Awas aja lo kalo loncat dari balkon, lo mau masuk neraka apa? Inget lo belum nikah, jadi jangan macem-macem!" cerocos Bella panjang lebar.

"Ih apaan sih, emang gue kenapa?"

"Lo nggak nonton berita?" tanya Bella.

"Emang ada berita apaan? BTS comeback?" ucap Windy di seberang sana.

"Ih bukan goblok! Tapi... ah! lo liat aja deh sendiri"

"Lo bikin penasaran aja, tv gue rusak tau! Emak gue ngelempar gue panci dan malah kena tv" kesal Windy.
.

Tiba-tiba Megan merebut ponsel Bella, "ih bikin greget lo Bell, apa susahnya sih ngomong kalo Aska di kabarin cinlok sama si Salwa!" ucap Megan dengan singkat, padat dan jelas.

Windy mematung, terdengar bunyi sesuatu yang jatuh, mungkin ponsel Windy yang di jatuhkan oleh dirinya sendiri.

"Win? Lo gak papa kan?" tegur Megan.

°°°°°

Setelah mendengar berita itu, Windy langsung buru-buru mengambil ponselnya yang jatuh lalu mengakhiri percakapan mereka.

Ia membuka instagram miliknya, mengecek akun gosip lambe turah yang selalu update dalam hal gosip-gosipan.

Dan benar kata Megan, kini ia melihat foto Salwa dan Aska yang di sandingkan, juga ada foto Julian. Komentar-komentarnya pun mendukung Salwa berpacaran dengan salah satu dari mereka.

Windy berusaha untuk tidak salah sangka dulu. Ia mencoba menghubungi ponsel Aska namun tak di jawab, ia kembali menarik napas dalam-dalam lalu mencoba menelfon Aska lagi, tapi tetap saja hasilnya nihil.

"Oiya gue kan megang akun instagram Aska," Dengan sigap Windy membuka instagramnya lagi, dan mencoba beralih akun ke akun Aska.

Windy kaget, sandinya sudah di ubah.

Kapan Aska ngubah sandinya? Windy semakin cemas, ia takut kalau Aska benar-benar di ambil oleh Salwa.

Jan maen maen
Jan maen maen
Gue baru aja dapetin Aska, Salwa bangsat!

Beberapa menit kemudian Windy dibuat tercengang dengan apa yang ia lihat, sebuah postingan baru dari akun Aska. Dan itu adalah foto Salwa dengan caption love.

Ponselnya kembali terjatuh. Kali ini layarnya benar-benar pecah.
Dadanya seketika sesak, ia memeluk lututnya di pinggiran tempat tidurnya dengan tubuh gemetar.

"Gak mungkin ini nyata kan? Aska udah janji nggak bakal ninggalin gue..." Windy tersenyum gusar. Ia berusaha meyakinkan dirinya kalau ia harus mendengar penjelasan dari Aska terlebih dahulu.

Tak lama Windy pun terlelap dengan posisi duduk, kepalanya tersender di pinggir rangjang.

°°°°

Jam menunjukkan pukul tujuh pagi, wekernya berbunyi namun Windy sudah lebih dulu terbangun karena dinginnya lantai, ia bahkan sudah mandi dan bersiap-siap ke rumah Aska.

"Eh mau kemana lo pagi-pagi buta gini?"

"Mau ke rumah Aska! Windy pamit dulu! Assalamualaikum!" balas Windy sambil berlari keluar rumah.

"Wa-waalaikumsalam. Tumben ngucap salam? Kerasukan jin BTS?"

Ia memesan taksi sejak dari rumahnya tadi, dan kini taksi itu sudah menunggunya. Windy buru-buru naik dan meminta supir mengantarnya ke alamat Aska.

Sekitar 15 menit Windy berada dalam perjalanan. Setelah sampai, ia segera turun dan langsung mencari Aska dengan menanyakannya ke satpam rumah Aska.

"Pak, Askanya ada?"

"Loh, den Aska barusan aja keluar non, katanya mau ke rumah non Windy. Saya denger-denger HPnya juga hilang non" Jelas pak Satpam, membuat Windy agak legah.

"Jadi... HP Aska hilang pak?"

"Iya non, semalem aja saya perhatiin den Aska nggak tidur sampe tengah malem gara-gara nyari HPnya, saya denger juga den Aska marah-marah"

Itu sudah cukup membuat Windy kembali tersenyum.Ia memang yakin ada alasan mengapa Aska tak menjawab telfon darinya, tapi...

Menurut Windy masih ada yang mengganjal, lalu siapa yang memposting foto itu di akun Aska?


°°°°

Sudah berjam-jam Aska mencari ponselnya namun benda itu tak kunjung ia temukan, "arghh.. Di mana sih tuh HP!"

Padahal ia ingin menghubungi Windy, karena besok ia berjanji untuk menemaninya ke gramedia membeli buku.

°°°°

Di pagi yang sama, Salwa terbangun dari tidurnya dengan wajah berseri.

Ia membuka akun sosial medianya, dan entah mengapa mimiknya berubah kaget, "loh? Foto gue?"

Salwa kaget karena fotonya yang trending di akun sosmed Aska. Ia benar-benar bahagia, seketika itu ia menjerit keras sambil melompat-lompat di kasur king size miliknya.

"Aska ternyata suka juga sama gue!!" jeritnya, membuat seisi rumahnya bergemah.



Tbc.

Hayoo siapa yang posting foto itu?

Next cepet??

SEE YOU NEXT PART GUYS😉

CRAZY GROUP [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang