Notif Chap 20 Ena-Ena Tayang Kamu

28.3K 1.4K 254
                                    

DI ATAS NOTIF INI ena-ena udah tayang, Cyyyn...

Cara mainnya sama.

1. Follow/Ikuti akun ini.

2. Cek paket data dan jaringan. Usahakan jangan kayang.

3. Log out/keluar, lalu log in/masuk lagi.

4. Belum bisa? Coba cek dari profil saya.

JANGAN NGELUH DULU SEBELUM DICOBA SEMUA CARANYA!

Masih belum bisa?

Pertama, saya bukan orang sensi. Saya masih sempat main di wattpad untuk sekadar mengisi. Saya hanya nggak suka diatur, apalagi kalau aturannya ngelantur. Lucu kalau ada orang yang sok mengkritik, tapi yang dibahas justru menggelitik. Bahas sikap yang benar, tapi dirinya masih nanar. Cobalah introspeksi, tangan mengetik bukan hanya untuk bikin narasi!

Kedua, saya benci orang iri, yang sok mengomentari, tapi nggak pernah bercermin diri. Kalau nggak suka mending pergi, daripada berisik pamer gigi. Diketawain dosa, dibiarin malah bikin doa terpaksa.

Ketiga, kalau Anda ikut aturan di sini, saya juga nggak akan jadi begini. Saya cinta damai, tapi juga suka komentar yang ramai. Mungkin ada yang baru belum paham cara main saya, tapi saya memang nggak suka tipu daya. Berisik silakan, asal jangan mengusik. Ikuti hal-hal yang saya tuliskan, dan kalian bisa terus terkikik.

Saya suka drama, tapi nggak suka yang lama-lama. Apalagi yang sok bilang saya kaku, padahal modus promosi biar jualannya laku. Karena dapat dari mengomentari sikap orang, sok pintar lalu nyerang. Nggak tahu apa-apa tapi komentar, intinya sok kelakuannya paling cetar. Ups, maksud saya bukan nyindir, cuma nyuruh mikir!

 Ups, maksud saya bukan nyindir, cuma nyuruh mikir!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di atas itu bonus. Kurang cepet, jangan lama... dua hari sekali, lho aku hitung postingnya kalo udah tembus seribu. Tapi... yah, masih digituin juga! Mending dia diem, lah daripada dipaido gitu! Dia udah tenang di alamnya. Yang lain jangan kayak gitu, ya! Itu contoh gak baik... Aku tetep gini, kok...

"Kan itu artinya ceritamu bagus, makanya disuruh cepet-cepet!"

Jangan puji aku kalo gitu!

INFO SEJAK 19 SEPTEMBER 2018 :

Part ena-ena/privasi belum di-republish. Masih jadi draft dan belum bisa dibaca. Akan dipublikasikan ulang kalau sudah mood.

Panen RambutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang