"Heh... Kuripan, kita taon baru ngapain yak? Temen-temen dah pada ngomongin mau taon baruan di sinilah di sanalah ma pacarnya. Nah kita? Ngerem di kamar gitu?"
"Bodo amat. Mo taon baru kek, taon naga kek, gak ngaruh. Ngebo is the best."
"Tiap hari di otak lo cuman ngebo aja Kur. Monoton banget hidup lo."
"Mending gue. Daripada elo baperan liat James jalan ma Nadine. Pacar bukan tapi cemburunya melebihin istri. Heran gue." Cibir Kuri.
"Lo belum tau arti fans fanatik? Yah gue ini. Sama idola aja gue posesif, apalagi pacar, bakal gue jagain dari cabe-cabean yang gangguin pacar gue." Balas Muri dengan menggebu.
"Lagak lo kayak pernah pacaran aja. Pacar aja gak ada. Sok banget lo."
"Idih biarin. Emang lo enggak? Lo juga jomblo keles. Heran deh gimana mo punya pacar, kerjaan lo bertapa di sarang lo."
"Gue bukannya gak mo pacaran. Tapi gue lum siap tanggung jawabnya. Emang lo pikir pacaran itu cuman jalan bareng pacar doang? Anak kecil kayak lo mana tau arti komitmen."
sindir telaknya."Yah gue juga gak tau sih. Makanya gue pengen tau rasanya pacaran kayak gimana. Kalo gue sering baca di novel-novel roman, katanya gak bisa tidur mikirin doi. Terus ni ya perut seperti kebonnya kupu-kupu, mengelitik banget. Itu beneran gak sih? Bikin penasaran deh." Ditopangnya kedua tangannya di dagunya. Membayangkan dia berada di posisi Nadine sebagai pacar seorang James. (Oh babang James. Malang nian nasib kau disukai anak baper macam rekor Muri😁😂😅)
"Pacar mulu isi otak lo. Bukannya takut gak lolos seleksi sekolah. Lo gak inget lo belum tau lolos seleksi awal?"
Ditepuk jidatnya menyadari apa yang dikatakan masnya benar adanya. Dia belum tau diterima tidak di sekolah yang diimpikannya itu. Sekolah yang unik sekaligus berkualitas dalam mencetak para performer.
"Haduh gue baru nyadar Kur. Kenapa baru sekarang lo ingetin gue? Gue lupa pengumumannya kan besok pas malam taon baru. Ya Tuhan......." keluh Muri frustasi.
"Banyak doa deh lo. Tuh pikirin nasib sekolah lo bukan taon baruan mulu."
Dan Kuri meninggalkan adeknya sendiri di ruang keluarga. Menuju 'sarang' favoritnya. Dan kegiatan favoritnya 'NGEBO'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Jomblo Baper
HumorJangan berharap kisah cinta melow, romantis atau mengharu biru. Ini hanya cerita tentang kehidupan sehari-hari sepasang adek kakak jomblo. "............Kenapa sih yang ganteng kalo gak belok ya dah punya pacar. Gimana nasib gue yang pas-pasan? Sedi...