"Oke class, saya tidak suka terlalu lama berbasa-basi. Untuk pemanasan pertama di awal bulan, kalian saya berikan tugas untuk mengcover berbagai konsep dance yang akan saya berikan. Tugas pertama ini adalah untuk memperkuat kerjasama antar partner dance."
"Karna saya suka kejutan, mari kita buat duo kalian lebih mengejutkan dengan tidak bisa memilih parner dance. Siapkan alat tulis kalian dan tuliskan satu nama orang yang ingin kalian ajak. Masukan kertas yang sudah ditulisi nama partner dan berikan pada saya. Semoga beruntung yang kalian tulis menjadi partner nyata."
"Kalian mengerti?" tanya ms. A.
"Paham ms." serentak seluruh penghuni kelas menyahut.
"Bagus."
Satu persatu teman-teman Muri memberikan kertas yang sudah ditulisi nama teman mereka, mengumpulkan kertas itu pada ms. A.
Setelah semuanya terkumpul ms. A menyuruh anak didiknya untuk mengambil kertas yang ada di genggaman tangannya.
Semoga gue gak partneran sama raja es itu. Gimana ngajak ngomongnya coba? Ya Tuhan, jangan sampe Muri dapet partner dia. Amin amin amin.
"Muri..... Ambil satu kertas di tangan saya!"
Baru juga selesai doa. Udah giliran gue aja. Semoga beruntung Muri. Semangat!!!!!!
"Sudah ms." diambil acak kertas dalam genggaman ms. A.
"Oke class, karna semua sudah mengambil kertasnya. Silahkan dibuka dan saya akan menjelaskan tugas tiap partner."
Doa anak baik, semoga bukan raja es. Semoga semoga semoga...
"Jacob White? WHAT?????????" teriak spontan Muri.
"Ada apa Muri?"
"Eh... Anu ms. Gak ada apa-apa." gugup Muri.
"Oh... Berarti gak ada masalah kalau kamu partneran dengan Jacob."
"Iy..iyaaa. ms."
"Baiklah. Karna kamu bilang tidak masalah, tugas kamu dan Jacob adalah membentuk konsep dance bertema swan. Kamu mengerti?"
"Iya ms."
"Silahkan diskusikan bagaimana gerakannya dengan Jacob."
"Baik...."
Alamak. Baru juga didoain, malah dapetnya dia. Mungkin Muri kurang baik. Jadi doanya gak dikabulin. Huffff. Nasib-nasib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Jomblo Baper
HumorJangan berharap kisah cinta melow, romantis atau mengharu biru. Ini hanya cerita tentang kehidupan sehari-hari sepasang adek kakak jomblo. "............Kenapa sih yang ganteng kalo gak belok ya dah punya pacar. Gimana nasib gue yang pas-pasan? Sedi...