DJB#2

52 1 0
                                    

"Dasar cowok gak peka. Dah tau Kagome suka ma dia. Malah kiss kiss ma Kikyo di depan Kagome. Lo pikir cewek mana yang kuat hatinya? Kalo gue yang jadi Kagome, udah gue cakar-cakar si Inu Inu brengsek itu. Cowok tu kapan sih pekanya? Dah dikode gak ngerti-ngerti. Kita kan cewek mana mungkin inisiatif duluan. Dikira agresif mah iya. KZL..KZL....KZL....."

"Woy.... Diem lo Mur!!!!!!!!!! Gue mo tidur. Lo ngomong apa teriak sih? Suara lo bikin pening kepala gue..."

"Apaan sih Kur? Diem napa lo. Gausah comment.. Cukup vote and follow gue aja. Gue bukan teriak tapi menghayati perasaan. Kalo lo denger yah berarti bukan salah gue dong. Salahin suara gue yang ngalahin toa."

"Ngomong apa sih lo? Lo kira kita hidup di wattpad? Dukung vote and follow. Jelas suara lo ngalahin toa. Kita juga ngomong dari kamar masing-masing. Itu juga suara lo masih kenceng kaya loudspeaker level wahid.."

"Lo juga kenceng ogeb. Gue aja biasa aja denger suara lo. Eh ni orang masih dumel gak jelas."

"APA LO BILANG?????"

"Tuh kan? Suara lo juga toa keles. Udah diem aja lo. Lanjut tidur sono. Pantes jones. Kerjaan lo ngebo mulu."

"Eh kampret lo juga jones. Jones teriak jones. Lo gak ngaca hah? Lo juga jomblo. Nyari cowok yang romantis lah, yang peka lah, yang ngerti kalo dikode. Lo pikir cowok itu titisan cenayang? Dikode bakal ngerti."

"Dasar semua cowok sama aja. GAK PEKA."

Dan gitu aja terus keributan mereka sampai Upin Ipin wisuda..

Diary Jomblo BaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang