PERMULAAN

17.8K 1.1K 28
                                    

Permulaan

Bagi Sehun, keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya. Sedikit demi sedikit perubahan terjadi, Ia menjadi lebih dewasa dan bersabar dalam menyikapi apapun. Terkecuali saat istri kesayangannya di ganggu oleh laki-laki lain, Ia tidak segan-segan untuk menghantamkan tangannya kearah mereka. Sehun si suami pecemburu masih melekat dalam dirinya, bahkan dengan anaknya sendiri pun Ia tidak segan-segan merebut kembali istri tercintanya itu.

Bagi Yumi, menjadi ibu dari anak-anaknya Sehun adalah keajaiban baginya. Siapa yang menyangka bahwa laki-laki yang sempat membuatnya jengkel karena mengambil susu coklatnya tanpa izin menjadi suaminya saat ini? Apalagi dengan tekadnya dulu yang tidak ingin menjalin hubungan dengan mahasiswa abadi mentah-mentah di telannya sendiri. Bila hati sudah berbicara, maka sulit untuk mempertahankan prinsip konyolnya. Cinta memang buta.

Perjalanan cinta mereka belum berakhir, namun pernikahan adalah awal dari segalanya. Segala sesuatu yang mudah akan menjadi rumit dan rumit akan menjadi sedikit melelahkan. Di karuniai dua anak sudah cukup bagi Sehun dan Yumi. Perkenalkan hasil benih seorang Oh Sehun yang di kandung oleh Yumi si adik sepupu kesayangan Kim bersaudara.

Oh Senan, anak laki-laki berusia dua tahun itu sedang cemburu dengan adik perempuannya yang mendapatkan perhatian lebih. Oh Seri, dia lahir tepat satu bulan setelah ulang tahun Senan yang ke dua. Bayi mungil itu mendapat perhatian lebih dari Daddy maupun Mommy-nya. Senan yang selalu di prioritaskan dulu merasa tersaingi.

Bagaimana kehidupan keluarga Oh ini menjalani kesehariaannya? Yuk, kita simak cerita mereka.

FLIRTING  [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang