Hari ini hari special, kesayangan Gue ulang tahun, cuy! Pengen Gue cidori langsung dalam air ngenakin dia, tapi gue mikir ulang, yang begituan kan bisa kapan aja dan dimana aja. Didalem mobil aja Gue bisa mantap-mantap sama suami hot Gue itu.
Mumpung Dia lagi syuting dan gue lagi libur jadi jiwa kreatif Gue naik kepermukaan. Gue memanggil geng kesayangan gue, Taeyong, Eunwoo, sama si sekop semen ke rumah. Berhubung Sejong udah di angkut pindah kota sama Kak leo, jadi hanya tinggal kita berempat yang masih suka kumpul kalau lagi gak sibuk.
Gue udah nyiapin spaghetti ala-ala Yumi istri kesayangan Oh Sehun. Kunci membuat cowok bermulur cewek menjadi diam dengan mengenyangkan perut mereka.
"Yumi, buka pintu," teriak mereka bertiga. Dengan senang hati gue berjalan untuk membukakan pintu.
"Password apartemen gue masih yang lama, sok minta dibuka segala deh," protes gue.
"Takut nonton live porno gitu gue, yum," ucap sekop semen, eh nama asli dia itu Seungcheol tapi nama bekennya sedari TK sih Scoup, cuma berhubung ribet, panggil aja dia sekop. Gue sih kalau nistain dia nambahin semen dibelakang nama panggilannya alias sekop semen.
"Taeyong udah sering aja ga bacot gitu kok," pamer gue.
"Udah deh abis bahas ituan, yuk makan dulu," mengalihkan pembicaraan gue bawa mereka ke pantry, biasanya sih dapur gue bilangnya. Ketularan suami gue jadi sok keren begini. Maap yeee istri Oh Sehun bebas berekspresi.
"Wooo, sini aja, duduk sini, jangan ikutan ngeleseh di lantai kek mereka," gue seret Eunwoo ke meja makan mini gue. Gue sinisin Taeyong sama Scoup.
"Lo gak ngerti-ngerti ya, udah gue sinisin bukannya pindah, duduk sini woy," kesal gue dan mereka akhirnya menurut.
Sambil mereka melahap makanan, gue jalanin misi terselubung kumpulin mereka disini, "laki gue ulang tahun nih," curhat gue.
"Ya terus?" Tanya Eunwoo.
"Enaena aja gih," sekop semen lagi-lagi membahas bersetubuh.
"Ga gitu juga cendol," oceh Taeyong.
"Tumben lo agak waras," cengir gue ke Taeyong.
"Lo bugil aja nanti, pake lingerie udah mainstream," usul Taeyong dengan wajag polos.
Eunwoo langsung mengetok kepala Taeyong dengan sendok, "ga gitu juga kali, bukan masuk Kak sehun, malah angin yang masuk," Eunwoo ngomel.
Gue ngehela napas berat, gue punya sohib kok otaknya rusak semua. Pengen nangis, mereka ganteng tapi kusut otaknya. Hiks!
"Gue mau buat video gitu, pakai lagu yang liriknya mencurahkan segala isi hati gue," akhirnya gue ngomong juga.
Mereka saling colek-colekan, "liat tuh temen lo," kata Eunwoo, "BUCIN, BUAHAHAHAHHA!!!!" Mereka serempak menertawakan gue.
Gue langsung narik piring makan mereka yang masih banyak, "eh eh, ngapain," Taeyong panik, "spaghetti gueee," kata scoup sedih, "belum abis tau," protes Eunwoo.
"Ngetawain gue sih," marah gue, terus gue balikin piring mereka lagi.
"Lagi bocor ya? Emosian gitu ih," protes Taeyong.
Gue melotot, "iya iya maap," ucap mereka bertiga serempak.
"Ntar gue editin, cincai bakwan lah," kata scoup.
Gue nyengir, "gitu dong dari tadi," kata gue kesenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIRTING [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOING
Fanfiction"Sesungguhnya kenikmatan itu tanpa adanya karet." -Sehun. "Enak sih enak, nikmat sih iya, tapi jangan sembarangan tembak dong" -Yumi. Sequel Cuddle •OhSehun. Disarankan untuk membaca cerita sebelumnya. BY : LUCKYMONSTER1416 first publish, 31 Desembe...