"Jangan nyelonong ke rumah pengaten baru."
-
"Huanjirr!!! Tobat gue tobat!"
Suara jeritan seseorang menginterupsi. Kita berdua noleh.
"Sejak kapan lo di situ jelangkung?!!!!"
"Pengen ye. Wkwk," tawa kak Sehun.
Dasar gak tahu malu, tobat punya suami urat malunya putus. Di pergokin lagi mesum malah bangga dianya ketawa kesenangan.
"Sejak dari laki lo remes-remes," kata Taeyong Kesal.
Gue melotot. Sialan, dia nonton live bokep dong berarti.
"Makanya ganti password apartment lo! Udah gue ingatin juga lo berdua buat ganti password tapi nggak juga di ganti. Gue nyelong masuk, lo berdua mesum mulu. Gak kasian sama gue?" Oceh Taeyong panjang.
"Enggak," jawab kita berdua serempak.
"Mandi lo sana! Sudah minta di tebengin. Minta di tungguin lagi! Ngeselin, untung istri orang lo!"
Taeyong ngedumel sudah kayak ibu-ibu menopause. Ngoceh mulu, sensitif mulu dan baperan mulu. Kak Sehun cuma ketawa aja ngelihat tingkah Taeyong. Gue selalu minta tebengan sama Taeyong kalau kak Sehun gak bisa ngantarin gue ke kantor. Ada untungnya satu kerjaan sama dia, walaupun kadang gue di porotin mulu tiap makan siang.
"Kenapa? Kalau belom jadi istri orang. Lo mau nikung gue gitu?" Ledek Kak Sehun.
"Yakali nikung. Mendingan gue nikung yang modelan angel victoria secret lah. Nikung mah boleh kali milih," sewot Taeyong.
Ini gue mandi gak konsentrasi gara-gara di gosipin di depan. Pintu sengaja gue buka biar bisa nguping.
"Yee.. lo gak tau aja sahabat kaleng lo itu lebih-lebih angel victoria secret, Yong," kata kak Sehun.
Cukup sampai di sana aja wahai suami gue yang ganteng, jangan mendetail tolong.
"Terakhir gue mandi bareng dia, masih tepos. Apanya yang lebih? Yang ada kurang," ejek Taeyong.
Taeyong sialan! Lo semangat banget ngehina gue.
"Kapan lo mandi bareng?" Suara kak Sehun sudah kesal gitu.
"Waktu sd sih," kata Taeyong santai.
Gue buru-buru ngeringin rambut dan pakai baju. Dari pada pembicaraan dua makhluk berparas berlebihan itu makin aneh dan nyebelin buat gue dengar.
"Heh. Wajar kali gue tepos waktu sd. Lo makin ngeselin ya, makanya jangan jomblo terus lo. Cari yang bisa di ajak nikah. Ini tiap ketemu laki gue, lo sukanya nistain gue mulu!"
Taeyong langsung kicep, pas gue bawa soal jomblo. Emangnya enak, gue pakai jurus ampuh buat jinakin dia.
--
"Pulang kerja lo buruan ganti password apartment lo!" Kata Taeyong.
Dia masih ngedumel perihal live show Seyum -Sehun Yumi. Easkkk.. itu kak Sehun loh yang nobatin nama couple-an kita. Gue pengen guling-guling di aspal deh. Soalnya, gue gak kepikiran sampe buat nama couple gitu. Ini efek kak Sehun banyakan main sama kak Baekhyun yang kelamaan jones. Atau jangan-jangan kena siraman rohani sama S.coup si pujangga kesepian. Hmm.
"Kalau gak lupa gue ganti deh, pasti!"
"Jadi selama ini lo lupa? Iya?" Tanyanya.
Gue cuma ketawa doang buat ngeiyain omongan dia. Kenyataannya emang gue lupa sih. Apalagi kak Sehun yang suka buru-buru keluar kalau dosen pembimbingnya tiba-tiba nyuruh ke kampus buat nawarin bimbingan. Kasihan laki gue dong nanti dianya bisa-bisa nangis lupa password apartment sendiri. Terus gagal bimbingan, ujungnya pending. Terus kapan kita mau buat anaknya kalau dianya aja gak wisuda?
"Eh.. si Eunwoo sama Somi katanya putus ya?" Tanya gue.
Taeyong diam aja.
"Jawab dong tiwai," kata gue gemes.
"Palingan ntar sore balikan lagi. Kayak gak tau mereka aja sih lo," katanya.
Iya sih. Eunwoo sama gadis pujaan hatinya itu kalau putus gak sampai sehari. Misalnya putus jam 6 pagi ntar balikannya jam 4 sore di hari yang sama.
"Ya kali aja kan. Ada hal yang gak kita tau dan tiba-tiba hal yang harusnya gak terjadi malah terjadi. Hidup kita mah gak ada yang tau yong. Kayak muka lo ini. Siapa sangka lo dewasanya makin ganteng. Padahal lo waktu bayi mah ompong," kata gue.
"Woyyy!!! Anjirrr rambut gue di jambakin!!" Teriak gue gak terima.
"Perumpaan lo kenapa mesti dengan kalimat 'waktu bayi mah ompong', gak ada kalimat yang lain apa ha!" Katanya kesal.
"Ya kalo waktu lo bayi sudah ada giginya. Loh mah sejenis predator dong. Tu kayak jaman dinosaurus yang predator nya tu. Baru netas aja udah ada giginya. Tajam-tajam lagi. Ihh!" Kata gue nyolot.
Taeyong ngelepasin rambut gue dari jambakannya.
"Lo mah kayak anak gadis pms. Sukanya jambakin rambut orang," ejek gue.
"Loh mah bukan orang,"
Gue melotot.
"Lo induknya jerapah,"
"Yakali gue induknya jerapah,"
"Nah gak percaya lo?" Kata Taeyong pakai ekspresi sok kerennya. Dia tau aja ya bermain-main dengan ekspresi pada wajah gantengnya itu. Untung gue punya laki gak kalah ganteng sama dia. Jadi gak ngences. Wkwk.
"Tu liat. Jerapah lo dateng ngehampiri kita,"
Gue ngikutin arah pandang Taeyong.
"Itu mah bukan jerapah," kata gue.
"Jadi?"
"Gedung pecakar langit," tambah gue.
Ampunin istrimu yang lucu nan lugu ini ya suamiku, telah menistakanmu.
Taeyong reflek ngakak. Soalnya gue tadi gomong tanpa ekspresi dan spontan banget. Mudah-mudah suami ganteng gue ini gak penasaran deh. Bisa-bisa di kurung dalam kulkas nanti gue pas pulang.
Tbc
-
Sorry updatenya lama. Hehe. Baru sempat nulis.
Eh tapi kan janjinya kemaren 400v+ ya. Banyak sider hiks, sedih gue wkwk.
Males lanjut deh kalau begini terus.
Revisi 21022018
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIRTING [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOING
Fanfiction"Sesungguhnya kenikmatan itu tanpa adanya karet." -Sehun. "Enak sih enak, nikmat sih iya, tapi jangan sembarangan tembak dong" -Yumi. Sequel Cuddle •OhSehun. Disarankan untuk membaca cerita sebelumnya. BY : LUCKYMONSTER1416 first publish, 31 Desembe...