"Apaaaaa ini?"
"Kenapa lo disini curut?"Akhinya..... Suami gue pulang, bahagia gue dia bawa makanan.
"Dia ga mau pulang, padahal udah di usir dari tadi loh," gue ngadu. Kak Baekhyun mentok duduk di pojokan sofa dari sejak nganterin gue pulang.
"Kamu ngapain pakai sleeping bag?" Tanya suami gue bingung
"Dingin sayang, kamu nya lama banget pulang," jawab gue sedikit kesal. Ya kali gue kepanasan terus pakai sleeping bag. Kan bego.
"Udahhh simpen sleeping bag nya, biar aku aja yang hangatin kamu," balasnya sewot.
Sama sleeping bag aja dia cemburu. Gimana kalau punya anak nanti, gue tetein anak mulu. Bisa-bisa anaknya di cemburuin mulu. Pusing deh gue!
"Gue masih disini ya!" Kesal kak Baekhyun.
"Ya pulang sana," usir Sehun.
"Anjing!" Ceplos bos ganteng gue.
"Dia tadi tuh curhat, ada yang di taksirnya di kantor, anak baru,"
"Jangan di jutekin lah,"
"Kasian jomblo, ntar dia baper repot, gak ada yang nenangin,"Selesai gue ngomong gitu, suami gue ketawa kencang dan bos gue langsung beranjak pergi buat pulang.
___
"Main yokk yangg," ajak Sehun.
"Main apaan," gue tau maksud dia apa, cuma bingung aja, tumben dia ngajakin biasa langsung sosor kayak bebek.
"Ituuuuuuuu," ucapnya gemesin banget tau.
"Mau kerjaaa ini aku nya," pagi gini, jam orang siap-siap buat ngantor di malah kode ajakin main enak. Duh, suami gue.
"Yahhh, sekali aja,"
"Tadi tu kamu ngigau terus remesin punya aku,"
"Udah tinggi gini, masa solo sih," keluhnya."Udah solo aja dulu, kamu main mobile legend solo aja bisa, ini bisa juga dong harusnya," kata gue yang membuat Sehun cemberut.
"Bedaaaaaa tauuuu, ga mau ah, pokoknya sambil mandi main juga titik," paksa Sehun.
"Hmmmm," dengus gue.
"Uang makan aku tu di potong mulu, tiap pagi kamu ajakin main, telat terus ke kantor," kesal gue.
"Yaaaelahhh, resign aja deh, buat anak, uang aku cukup kalau kasih makan kamu doang mah," kata Sehun songong.
"Woy, cari kerjaan susah, di suruh resign, kamu tu cari kerja yang tetap, capek aku tu di tinggal syuting lah, pemotretan lah, enak kalau sendiri, lah kadang sama cewek posenya anjir anjiran, kan nyebelin tau," oceh gue.
"Cieee.. cemburu,"
"Tau deh,"
"Nah, merajuk,"
"Iya merajuk,"
"Jangan dong,"
"Biarin,"
"Ntar ga manis lagi loh,"
"Gapapa, emang ga manis kok,"
"Siapa bilang?"
"Aku lah,"
"Kalo aku bilang engga,"
"Apaan sih,"
"Udah deh, gue mau mandi, bye,"
"Sayaanggggg, ini gantung loh, kayak jemuran, hiks," rengek dia, gue males ah.
Tbc
Sorry yaa..
Udah nunggunya lama
Sedikit pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIRTING [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOING
Fiksi Penggemar"Sesungguhnya kenikmatan itu tanpa adanya karet." -Sehun. "Enak sih enak, nikmat sih iya, tapi jangan sembarangan tembak dong" -Yumi. Sequel Cuddle •OhSehun. Disarankan untuk membaca cerita sebelumnya. BY : LUCKYMONSTER1416 first publish, 31 Desembe...