---------------
BAGIAN 3
"Jangan godain aku kalau kamu gak mau nampung."
Gue sama kak Sehun sudah balik lagi ke apartment. Iya, kita masih tinggal di apartment karena lebih nyaman aja. Ngeberesin rumahnya gak terlalu capek juga. Hihi.
"Gak nyangka ya, kak,"
"Apanya?" Kak Sehun bingung.
"Ituloh bang Kai,"
"Kenapa? Kamu suka sama dia?" Tanya kak Sehun mulai ngambek.
Gue ngehela napas. Kak Sehun gak bisa banget kalau gue ngomongin cowok lain sama dia. Padahal itu sahabatnya sendiri, bukan orang lain. Lagian dia lebih kenal bang Kai. Tapi masih aja ngambekan kalau gue ngomong tentang temannya.
"Dikit-dikit ngomong 'kamu suka sama dia' banyak-banyak ngomong gitu gue cidori lo ntar!" Umpat gue.
Kak Sehun manyun.
Dihh... Berharap gue kecup apa ha tu bibir!
Kak Sehun mah lain. Di kasih sedikit minta lebih. Di kasih enak minta nikmat. Sudah kenikmatan mintanya nyelup. Nah kalau sudah nyelup, kak Sehun suka lupa daratan kalau lagi menghentak-hentakkan gue. Gue kan gak bisa nolak, soalnya nikmat tau ngghh..nghh.. gitu.
"Gak usah sok imut deh. Udah tuir juga lagian," ejek gue.
Kak Sehun jalan masuk ke kamar sambil ngehentakin kakinya. Hmm. Ngambek dah bayi anoa. Gue elus dada lihat kelakuan suami kayak anak kecil gini.
Gue susul ke kamar. Tapi kosong, si ganteng gak ada. Gue dengar bunyi air dari kamar mandi.
"Kak?" Panggil gue.
Bukan jawaban yang gue dapet tapi pintu kamar mandi yang di buka.
"Ciee yang ngambek. Tumben mandi gak ngajakin," goda gue.
Gue lihat dia lagi berendam di bathtub. Mukanya di tekuk like kardus buluk. Dia cuma ngelirik gue doang. Gak ada sahutan.
Gue dekatin aja dia. Gue colek-colek dah tu dadanya.
"Gak seru deh, masa aku punya suami ganteng tapi ngambek mulu sih," kata gue.
Kak Sehun kampret emang. Padahal gue yang kesal sama omongan dia tadi. Tapi malah dia yang ngambek.
"Cidori aja gue, tolong! Mumpung dalam air, biar kesetrum sekalian," katanya datar.
Ohhh.. jadi dia protes gara-gara ini. Gue kerjain ah.
"Oke kakak yang minta kan," balas gue dengan senang hati.
Gue ngelepas kancing kemeja gue di depan kak Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIRTING [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOING
Fanfiction"Sesungguhnya kenikmatan itu tanpa adanya karet." -Sehun. "Enak sih enak, nikmat sih iya, tapi jangan sembarangan tembak dong" -Yumi. Sequel Cuddle •OhSehun. Disarankan untuk membaca cerita sebelumnya. BY : LUCKYMONSTER1416 first publish, 31 Desembe...