BAGIAN 2
"Jemputlah pacarmu di rumahnya. Bukan di depan pagarnya."
Yumi PoV
Gue sekarang lagi duduk di teras rumahnya Bang Kai. Masih ingat kan jurangan biji kopi sahabatnya suami gue. Eh gak juragan biji kopi juga si dulunya, pemilik cafe kekinian yang menjunjung tinggi fasilitas free wifi. Cafenya cocok nih buat gamers game online. Nah bang Kai lagi apes banget sekarang. Dia lagi uring-uringan tuh kena skakmat dari bapak pacarnya.
"Hueee.. ini gimana dong ini? Gue maunya sama Krystal doang. Gak mau yang lain," bang Kai merengek sambil guling-gulingan di rumput depan rumahnya.
"Ck! Perjuangin dong, bang!" Umpat gue.
Ini gak sinkron sama sekali dengan kebiasaan bang Kai si raja perbokepan. Dimana ekspresi dia yang selalu ngasih tatapan mengintimidasi? Ini buka mode Kim Kai banget ini.
"Sudah bagus-bagus dikasih nama panggilan Kai. Kenapa lo balik jadi Jongin si beler lagi sih?" Oceh Kak Sehun.
"Bodo amat. Gak peduli gue. Gak ada yang liat juga. Hueee... Gue gak mau pisah sama Krystal gue!" Balas bang Kai sambil ngusap matanya.
"Wow. Bang Kai. Menitihkan air mata. Segitu cintanya kah sama si mbak diamon?" Ceplos gue.
Gak lama gue ngomong gitu. Bang Kai ngehampiri gue, terus nyentil jidat gue, "diamon siapa he? Pacar gue Krystal namanya. Sembarang lo ganti nama calon orang," marahnya.
"Lo juga sembarangan nyentil jidat bini orang," Sinis Kak Sehun.
"Mampus! Emang enak kena sinisin," kata gue, lalu ketawa kesenangan.
"Tau deh yang penganten baru mah sok romantis melindungi," sewot bang Kai sambil muter matanya.
"Mending lo cerita aja deh. Kenapa sama bapaknya Krystal?" Tanya Sehun.
"Gue sama Krystal ke gep di hotel. Padahal kita cuma mau rayain anniversary 4tahun kita doang," curhat bang Kai.
"Lo pada juga tau kan. Gue gak pernah macam-macamin anak gadis orang seumur hidup gue. Paling mentok-mentok ya cuma cium sama grepe dada doang. Gue gak sampe grepe ke bawah. Apalagi main sodok sodokan," lanjut bang Kai masih curhat.
Gue cukup terkejut. Soalnya selama ini gue taunya dia raja perbokepan dan penyalur video terbaru Japanese di tiap minggunya. Pasti ada aja bokep baru yang di share bang Kai di grup chat mereka. Gue tau ini juga Kak Sehun yang cerita ke gue. Pelanggan setia red link bang Kai itu kak Chanyeol. Dia bakalan sekilat petir kalau bang Kai sudah share video. Langsung nyambar gitu.
"Gue juga gak pernah check-in sama Krystal ke hotel selama gue pacaran sama dia. Lagian Krystal mah horor kalau marah, gue mana berani macem-macemin dia. Gue sayang sama dia dan gue sudah buat janji dengan diri gue sendiri gak akan ngerusak masa depan dia. Gue punya kakak cewek dua, jadi gue tau harta terpenting mereka itu memang harus benar di jaga buat masa depannya kelak,"
Gue bisa ngerasain ketulusan dari curhatan melankolisnya bang Kai ini.
"Terus masalahnya apa, bang?" Tanya gue gemes dari tadi dia belum cerita titik permasalahannya.
Bang Kai menghela napas.
"Gue di suruh ngejauhin Krystal. Katanya gue gak pantes buat anaknya, gara-gara sudah ajakin ke hotel berduaan. Padahal kita cuma mau dinner doang," Kata bang Kai lesu.
"Emangnya selama ini bapaknya gak tau anaknya pacaran sama lo?" Tanya Sehun.
Bang Kai naikin bahunya.
"Gak tau gue. Gue juga gak pernah mampir ke rumahnya. Mentok sampe pagar doang," katanya.
Gue sama kak Sehun ikutan menghela napas.
"Kemungkinan keluarganya Krystal belom tau kalau lo sama dia udah pacaran 4 tahun. 4 tahun bukan waktu singkat, lo nya juga gak ada inisiatif buat mampir kerumahnya," oceh kak Sehun.
"Kakak gimana sih, kok mojokin bang Kai," oceh gue balik ke kak Sehun.
Mukanya bang Kai udah frustasi gitu. Tapi yang kata kak Sehun tadi ada benarnya juga. Harusnya bang Kai mampir kerumah pacarnya itu, paling enggak ya kalau jemput pacar pamitan sama orang tuanya. Jadi orang tua si cewek tau anaknya keluar sama siapa, kalau ada apa-apa tau anaknya terakhir keluar sama siapa. Kalau sudah begini kan ribet jadinya, apalagi kasusnya ke gep di hotel. Orang tua manapun ngelihat anak gadisnya tiba-tiba papasan di hotel bareng cowok berduaan pasti mikirnya yang enggak-enggak. Apalagi bang Kai gak pernah ngenalin dirinya ke keluarga pacarnya itu.
Hmmm. Turut bersedih gue.
"Jadi, lo putus?" Tanya Kak Sehun.
"Amit amit Hun. Orang gue mau nikahin dia, ngomong jangan sembarang woy ntar jadi doa, mampus gue!" Kata Bang Kai gak terima.
"Eh.. Krystal itu temen SMP nya lo sama gue dulu kan? Yang pendiam itu?"
Gue langsung noleh ke Kak Sehun. Micingin mata curiga.
"Apa sayang?" Katanya terus ngusap kepala gue.
"Aku cuma sekelas sama dia waktu kelas 2 doang. Gak ada apa-apa kok. Gak ada suka-sukaan juga. Gak pernah ngomong juga lagian sama dia," jelas kak Sehun.
"Woy ini gue lagi galau gak usah umbar mesrah disini," sinis bang Kai.
"Sirik aja lo!" Ucap gue barengan sama Kak Sehun.
Gak lama Kak Baekhyun sama Kak Chanyeol datang. Gue nyari-nyari keberadaan kak Suho tapi gak ada. Hiks. Padahal gue kangen sama dia.
"Kak Suho kesini gak sih?" Tanya gue.
"Dia lagi di pedalaman dek. Absen rapat kali ini sama kita," kata kak Chanyeol.
"Lo kan adeknya, masa iya nggak tau," ledek kak Baekhyun.
Gue ngedengus.
"Untung lo bos kantor gue, kak. Kalau enggak mau gue ejek balik lo," oceh gue.
"Lamar aja udah, nikahin cepetan biar lo gak galauan gini," kata kak Sehun tiba-tiba.
"Pacar lo hamil?" Tanya kak Chanyeol heboh.
"Woy dokter cabul sembarangan lo ngomong. Gue aja belum nyentuh segel. Sembarangan congor lo ngomong!" Umpat bang Kai gak terima.
"Kai gak kayak lo, Yeol. Lo mah dimana ada kesempatan, ada lobang, goyang mulu pinggang lo," bela kak Baekhyun buat bang Kai.
"Ya kali ajakan, udah gak tahan, jadi nyoblos duluan," kak Chanyeol membela dirinya.
Akhirnya kak Sehun cerita ke Kak Chanyeol untuk menyelesaikan gagal pahamnya seorang Park Chanyeol si otak selengkangan.
"Tuh Yeol contoh tu Kai. Ngebokep boleh. Goyangnya jangan," ledek Kak Baekhyun.
"Udah dewasa kita, men. Kalau goyang wajar dong. Gue kira Kai udah nyerah dengan prinsipnya. Salut gue," kata kak Chanyeol bangga dengan sahabatnya itu.
"Kalau kakak gue belom nikah mah gue gak bakalan celup celup gini. Hehe," cengir kak Chanyeol.
Jadi, Kak Chanyeol cerita kronologis dia jadi candu nyelup itu gara-gara gak sengaja ngelihat kakak perempuannya lagi enaena dengan suaminya. Kamar dia dengan kakaknya sebelahan, asal kakaknya mulai olahraga malam pasti kak Chanyeol gak bisa tidur tenang gara-gara suara desahan yang begitu bersemangat terus masuk ke indra pendengarannya.
"Tapi gue saranin aja nih. Lo cepetan nikah deh Kai. Biar gue bisa cepat-cepat buat ponakan buat lo pada," kata kak Sehun.
Ketiga cowok tampan di hadapan gue bingung dengan ucapan mendadak suami gue ini.
"Emangnya kenapa? Lo kan kapan aja bisa. Abis pulang dari sini kan juga bisa?" Tanya kak Chanyeol heran.
"Iya bisa. Tapi yang nampung gak mau kalau gue belum wisuda," curhat kak Sehun yang di tanggapi gelak tawa. Kak Chanyeol paling semangat ngetawain kak Sehun.
Tbc
Revisi 21022018
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIRTING [Sequel Cuddle •OhSehun] • ON GOING
Fanfiction"Sesungguhnya kenikmatan itu tanpa adanya karet." -Sehun. "Enak sih enak, nikmat sih iya, tapi jangan sembarangan tembak dong" -Yumi. Sequel Cuddle •OhSehun. Disarankan untuk membaca cerita sebelumnya. BY : LUCKYMONSTER1416 first publish, 31 Desembe...