•
•
•
•
•
•••
•••••
•••Hari ketiga kemarahan sang kakak.
Ya, sejak malam itu kakaknya masih saja diam. Itu sungguh membuat Taehyung tidak nyaman. Akhirnya, dia memilih menghabiskan hari di tempat les vocal.
"Berapa lama lagi kau akan di sini?"
Ini guru Min alias Yoongi hyung.
"Tidak tahu"
Yoongi mendekati anak keras kepala yang sejak les berakhir duduk di depan piano miliknya.
"Kau sedang ada masalah?"
"Masalahku itu karena setiap hari ada masalah"
"Maksudku dengan kakakmu"
"Cck! Kalau hyung mau pulang ya pulang saja. Nanti aku bisa pulang sendiri"
"Lalu siapa yang mau mengunci pintu. Lagi pula sudah 3 jam lebih kau duduk di situ. Jika kau menciptakan lagu tidak masalah. Tapi, jika kau hanya seperti orang gila seperti itu lebih baik kau pulang. Kakakmu pasti khawatir"
"Dia sedang marah padaku. Mana mungkin dia khawatir padaku" ucap Taehyung tanpa sadar.
"Ooh! Jadi itu masalahnya?"
"Ah sudahlah, hyung! Lupakan!"
_______
|
Sementara di rumah sang kakak yang mencoba mengabaikan adiknya, gelisah juga. Pasalnya sudah dua jam lebih dia belum sampai di rumah.
Ingin menghubungi tapi sedang marah. Tidak di hubungi, khawatir juga. Harusnya sekarang mereka sudah makan malam bersama.
"Ck! Dasar anak menyebalkan"
'Kau di mana? Cpt pulang!'
Dengan sedikit ragu, Chun Hi mengirim pesan pada sang adik.
Tapi, di tempatnya Taehyung tidak menghiraukannya sama sekali. Sementara Yoongi yang sebenarnya juga kesal masih setia menunggu murid keras kepalanya ini.
Tadi, Yoongi sempat menyuruh pulang untuk yang kedua kali. Tapi, dia di sangka telah mengusir muridnya sendiri. Dan berujung Yoongi mengumpat 'sial!'.
Bahkan ada panggilan masuk. Tapi, Taehyung tetap mengabaikannya.
"Hei! Jawab panggilan itu. Itu pasti kakakmu. Dia mencarimu, bodoh!"
"Ck! Iya aku akan pulang"
Bertolak belakang dengan ucapannya. Taehyung masih duduk di tempatnya. Yoongi yang kesal langsung menarik ponsel yang tergeletak itu.
'adikmu masih di tempat les. Datanglah! Jemput dia. Dia tidak mau pulang'
Itu pesan yang di kirim Yoongi pada kakak Taehyung melalui ponselnya.
"Dasar bocah ini" geram Chun Hi yang duduk di kursi ruang makan.
.
.
.
"Tae!" Teriak sang kakak, membuka pintu ruang les.
Orang di dalamnya pun langsung mengalihkan perhatian pada suara itu.
Chun Hi sedikit membungkuk memberi salam pada guru les adiknya.
"Maafkan dia. Dia memang keras kepala"
Aaaarrggh!
Jeritan Taehyung memenuhi ruangan setelah sang kakak menarik keras telinganya.
"Dasar! Memalukan! Ayo pulang!"
"Aku akan mengantar kalian"
.
..
Mereka sudah di dalam mobil Yoongi sekarang. Taehyung di samping kemudi dan Chun Hi belakang.
"Adikmu ku sarankan ikut audisi"
"Ya, dia sudah cerita"
"Apa kau mengizinkannya?"
"Aku? Aku selalu memberi kebebasan padanya. Terserah apa yang dia pilih. Selama itu baik dan dia berani bertanggungjawab"
"Rupanya kau kakak yang baik" puji Yoongi. "Hei, kau Taehyung. Lihat kakakmu sebaik itu. Jika dia marah itu pasti kau yang salah"
"Kenapa kalian menyalahkanku?" Taehyung kesal sendiri karena merasa di pojokkan dan di abaikan. "Baru pertama bertemu saja sudah akrab begitu. Awas kalian saling suka!" Ancamnya yang langsung mendapat pukulan dari sang kakak di kepalanya. Hingga berteriak kesakitan.
"Dasar tidak sopan. Memalukan sekali" geram Chun Hi.
Mobil berhenti. Itu tandanya saatnya turun. "Sampai di sini saja?" Tanya Yoongi.
"Ya, kami akan jalan saja. Lagi pula sudah malam. Kau Juga harus segera pulang"
"Baiklah"
"Terima kasih" Chun Hi membungkuk.
Setelah mobil Yoongi berlalu. Dua orang ini pun langsung kembali berjalan. "Tae, aku lelah"
Taehyung hanya melirik kakaknya. "Malas sekali mau jalan" lanjut sang kakak.
Chun Hi di buat bingung. Taehyung tiba-tiba berjongkok dan menepuk pundaknya. "Ayo naik!"
"Euh?"
"Naik!"
"Kau kuat menggendongku?" Remeh sang kakak.
"Cepatlah!"
Berakhirlah dengan Chun Hi menerima tawaran Taehyung. Mereka Menyusuri jalan sempit yang gelap berdua.
Terlihat romantis layaknya pasangan kekasih. Membuat iri bukan?
.
.
.
..
.
.TBC
.Agak panjang kan ya?
Lavyu gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMUT (SENYUM MANIS UNTUK TAEHYUNG) (END)
Fanfickenapa harus senyum pada Taehyung? Taehyung itu,,,,,, Taehyung itu..... 30 Desember 2017 - 13 April 2018