Dua

4.6K 154 2
                                    

Selamat membaca! 💕

Rachell Rayana. Cewek bertubuh kecil, mungil, berhidung mungil sedikit mancung dan berkulit putih, tidak lupa poni depan yang selalu menjadi khas seorang Rachell Rayana.

Ia tinggal di Yogyakarta. Kota istimewa yang memiliki banyak pesona. Selalu ramai karena dikunjungi oleh banyak wisatawan dari mancanegara.

Rachell bersyukur ia tinggal di kota istimewa ini, orang-orangnya kalem, tapi Rachell kalem cuma di dalam keluarganya, kalau di luar Rachell sedikit menyimpang dari kata kalem. Hehe.

Ia bersekolah di SMA 24, salah satu SMA di kota Yogyakarta. Bukan SMA favorite memang. Tapi, SMA 24 selalu memiliki segudang prestasi, fasilitasnya juga sudah cukup lengkap.

Ah ya, Rachell terlahir dari keluarga sederhana, keluarganya memiliki tempat makan yang sudah di wariskan secara turun temurun. Meskipun sederhana, Rachell cukup bahagia memiliki Ayah dan Ibu yang begitu baik dan pengertian.
Tapi, Rachell suka merasa kesepian di kota yang ramai ini. Karena Rachell adalah anak tunggal. Sanak saudara pun jauh dari tempatnya tinggal.

Di sekolah, Rachell tidak begitu terkenal. Ia hanya murid biasa seperti murid-murid lainnya, bukan cewek cantik yang sering di puja para cowok, bukan. Rachell hanya cewek biasa saja.

Meskipun biasa saja, Rachell tetap punya sahabat karib yang amat luar biasa macam Adrella Louisa. Dia itu asli Yogyakarta hanya saja sedikit blasteran Jerman. Entahlah, bagaimana ceritanya Rachell bisa bersahabat dengan Adrella.

Apakah hati Rachell ada yang mengisi?

Jawabannya adalah...

-----

Cukup sekian dari Rachell Rayana. Nama SMA ngarang ya, abisnya buntu banget. Hahaha.

Enjoyed LDR!

Jangan lupa voment!
Makasih udah baca!

Salam sayang,
Ray 💕

Ig: rayuniarm
Id line: meiraym
Sweek: meirayuniar
Twitter: yuniar_meira

L D R [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang