Lima

3.6K 171 4
                                    


Farrel sedang duduk bersandar di sofa. Ia memijat pelipisnya, entah mengapa ia sering merasa pusing akhir-akhir ini, mungkin karena terlalu sering berpikir?

Ia membuka aplikasi instagram miliknya, sudah lama ia tidak mengecek akunnya itu. Saat dibuka, ada notifikasi yang muncul.

rachellray mulai mengikuti anda

Dahinya mengernyit, siapa gadis itu? Selain ramah, keingintahuan Farrel itu tinggi. Termasuk ingin tahu siapa gadis yang menjadi followers barunya di instagram?

Farrel mengecek akun iu, melihat siapa saja pengikutnya, melihat yang ia ikuti, dan satu nama yang amat ia kenal.

Gadis itu mengikuti Zacky di instagram. Ada hubungan apa keduanya? Mengapa bisa gadis itu memfollow Zacky dan Zacky mem-followback?

Gadis itu tidak aneh-aneh kiriman foto di instagramnya pun hanya beberapa dan foto itu selalu menampilkan senyum manis dengan dua lesung pipit di pipi kanan dan kirinya ditambah rambut sepunggung dengan poni yang bertengger diwajahnya itu.

Ada rasa aneh yang menjalar di hati Farrel tatkala melihat senyum gadis itu. Dengan ragu-ragu, ia mengirim pesan pada gadis itu.

***

Rachell baru saja selesai makan malam, ia berniat melihat buku-buku pelajaran esok hari, takut-takut ada tugas yang belum sempat ia kerjakan. Dan ternyata, tidak ada tugas itu artinya Rachell terbebas malam ini.

Rachell mengecek ponselnya, sudah satu minggu berlalu setelah kejadian berbalas pesan dengan Zacky ia sudah jarang membuka instagram. Kali ini dahi Rachell mengernyit, melihat ada pesan masuk.

farrel_mahardika_

Siapa?

Rachell mengernyit lagi, baru kali ini ia mendapat pesan instagram dari seorang cowok yang bahkan ia tidak kenal.

Tunggu... Satu minggu yang lalu ia mem-follow akun itu, dan sekarang pemilik akun bertanya dia siapa? Rachell jadi bingung harus membalas apa, ia tidak mungkin menelpon Adrella dan bertanya lagi 'kan?

Rachell menarik napasnya, jari mungilnya mulai mengetikkan pesan jawaban di sana.

farrel_mahardika_

Aku Rachell

Cepat. Satu kata itu membuat Farrel menyunggingkan senyum, gadis itu membalas pesannya lumayan cepat, ah mungkin karena dia kebetulan aktif. Farrel membalas pesan itu.

Anak mana?

Rachell diam. Sekarang cowok itu bertanya lagi?

Yogyakarta

Cuma nanya doang, lo kenal gue? Klo kenal, kenal dri mana?

Gue cuma nanya doang kok

Klo lo jwb, nnti gue follow 😂✌

Abaikan kata-kata gue...

Farrel mengacak rambutnya, bisa-bisa nya ia bertanya banyak hal, ada apa dengan dirinya?

Sedangkan...

Rachell jadi tambah bingung, cowok itu aneh, ia begitu banyak bertanya tanpa mengizinkan Rachell menjawabnya. Rachell mengetikkan pesannya.

L D R [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang