PDF tersedia. Harga 50rb. Minat DM ya.
.
.
.
Disclaimer : Naruto belongs to Masashi Kishimoto.
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Warning : Gender switch, OOC, OC, typo(s)
Genre : Romance, Fantasy, Drama
Note : Dilarang mengcopy paste isi fic ini maupun fic milik saya lainnya. Yang tetep membandel saya kutuk jadi jomblo seumur hidup!
Selamat membaca!
Healer Princess
Bab 7.2
By : Fuyutsuki Hikari
"Hei, kenapa ekspresimu seperti itu?"
Kyuubi bergeming. Dia memilih mengabaikan keberadaan Itachi yang sedari tadi terus mengikutinya. Wanita itu berbelok dengan gerakan anggun sementara Itachi tersenyum lembut melihat perilaku dingin yang diperlihatkan Kyuubi padanya.
"Apa salahnya jika adikku menikah dengan adikmu?" tanya Itachi lagi. Ucapannya kali ini berhasil membuat langkah Kyuubi berhenti. Satu alisnya diangkat naik. Itachi menyukainya. Ia sangat suka saat Kyuubi menatapnya dengan tajam. Anggap dia gila. Tapi Kyuubi terlihat jauh lebih memesona saat seperti ini. Setidaknya di mata Itachi. "Raja juga merestui hubungan keduanya—"
"Sampah!" desis Kyuubi tanpa ekspresi. "Adikmu sama sepertimu. Sampah!"
"Hati-hati dengan ucapanmu!" balas Itachi tidak kalah dingin. Pria itu mengikis jarak diantara keduanya. Jari telunjuknya diangkat naik. "Kau boleh menghinaku tapi aku tidak akan pernah mengizinkanmu menghina adik atau keluargaku yang lain," sambungnya masih dengan nada dingin yang sama."
"Apa peduliku?" balas Kyuubi. Wanita itu mengangkat dagunya tinggi. Kebencian menari-nari di kedua bola matanya yang bersorot tajam. Kedua bola mata yang selalu berhasil menaklukkan para pesaingnya. Bola mata yang selalu berhasil membuat orang-orang disekitarnya berdecak kagum dan memuji keindahan iris mata berwarna unik itu.
Kyuubi menegakkan punggungnya. Ia sama sekali tidak takut oleh nada dingin yang diucapkan oleh Itachi. Kyuubi malah akan bersyukur jika pria itu berbalik membencinya dan menjauhinya karena hanya dengan itu hidupnya akan kembali tenang seperti dulu sebelum Itachi kembali ke ibu kota dan memporakporandakan kehidupan yang tenang dan damai.
"Kenapa kau harus tersinggung?" tantang Kyuubi masih dengan nada dan ekspresi datar andalannya. "Bukankah adikmu memiliki sifat yang sama sepertimu?" ujarnya tenang. "Bukankah adikmu juga selalu menjelek-jelekkan adikku padamu?"
Itachi berdeham. Kemarahannya mendadak hilang setelah mendengar penuturan Kyuubi. Ya, Sasuke memang selalu menjelek-jelekkan Naruto di belakangnya. Hal itu memang benar, jadi Itachi tidak bisa membela diri untuk itu.
"Keduanya tidak akan pernah menikah," sambung Kyuubi. Nada dan ekspresinya berubah menjadi sangat serius. "Adikmu tidak akan pernah bisa membuat adikku bahadia," tegasnya sembari berbalik pergi.
"Kenapa kau bisa begitu yakin?" tanya Itachi. Ia mempercepat langkahnya untuk menyusul Kyuubi yang sudah berbelok menuju lorong istana bagian utara. "Adikku bertanggung jawab. Dia bisa menjaga Naruto dengan baik."
"Itu tidak akan cukup," sahut Kyuubi. Dia kan melakukan apa pun untuk menghentikan pernikahan antara Sasuke dan Naruto. Adik bungsunya selalu mengatakan jika dia membenci pertunangan itu. Naruto menegaskan jika dia menderita dengan pertunangannya, karenanya Kyuubi akan melakukan segala cara agar raja membatalkan pertunangan itu. Semuanya demi Naruto. Ya, Kyuubi akan melakukan apa pun demi kebahagiaan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMAT - Healer Princess
FanfictionSASUFEM!NARU FANFICTION Naruto, cucu dari tabib istana Tsunade sangat benci pada tunangannya sang jenderal perang Kerajaan Konoha yang terkenal dingin; Uchiha Sasuke. Gadis remaja itu bahkan bersumpah akan membuat Sasuke membatalkan pertunangan dian...