Prolog

16.2K 299 7
                                    

Amalia Andini Putri adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dia adalah sosok perempuan cantik, sabar,baik hati, pintar, polos, belum pernah merasakan jatuh cinta, dan dia memiliki 5 sahabat yang sangat peduli.

Muhammad Faqih Pranaja adalah anak sulung dari dua bersaudara, dia memiliki wajah yang tampan dan datar, dia termasuk most wanted di sekolah, dia adalah ketua osis di SMA Bhineka, dia memiliki sifat yang dingin, dia sangat membenci dengan yang namanya perempuan, dia memiliki 5 sahabat yang selalu sabar dengan sikap dingin nya, dan dia memiliki hoby main basket.

Meida Rahmaulidia dia adalah salah satu sahabat Lia, dia suka dipanggil Mei. Diantara sahabat Lia yang lain Mei lah sahabat dekat nya, dikarenakan mei dan Lia sudah lama bersahabatan sejak duduk di bangku SD. Tapi diantara sahabat Lia yang lain Mei lah orang yang paling lama laoding jika diajak berbicara (Telmi):) dia sangat mudah pelupa dengan suatu hal, walaupun dia begitu dia memiliki wajah yang imut dan yang paling di sukai dari Mei adalah dia sangat murah senyum kepada siapa pun.

Raniasyah putri dia adalah sahabat Lia, biasanya dia dipanggil Icha. Icha memiliki wajah yang imut imut, cantik, orangnya paling gak kudet sama berita berita di sekitarnya, icha itu badannya kecil dan sedikit pendek:).

Navi Adellia adalah sahabat Lia, ia suka dipanggil Navi. Navi memiliki tubuh yang tinggi dari pada yang lainnya, Navi adalah sosok yang cukup pintar, dia adalah pencinta drakor.

Fyara Aqilla adalah sahabat Lia, dia suka di panggil Ara. Dia memiliki tubuh yang kecil tapi tinggi, dia itu sama seperti Meida yang mudah pelupa. Ara itu orang nya manis, dan Ara adalah orang yang susah move on dari mantan.

Carolline Alta adalah sahabat Lia, dia suka di panggil Carol sama Lin. Carol ini adalah sosok yang imut imut gimana gitu, badannya sedikit gemuk dan dia sama seperti icha sama sama sedikit pendek, dia itu alay banget diantara yang lain, tapi Carol itu orangnya sabar.

Azka Aldric dia adalah sahabat nya Qiqih,dia termasuk cogan di SMA N 111, tapi masih cogan lah Qiqih. Dia adalah ketua tim basket SMA Bhineka.

M. Tegar Alazmi adalah sahabat dari Qiqih, dia adalah waketos. Dia emang tenar tapi gak setenar Qiqih, tegar itu suka main alat musik apalagi kalo gitar.

Fajri Pratama adalah sahabat Qiqih, dia adalah ketua rohis, fajri sangat pintar mengaji Al-qur'an. Fajri juga suka main basket.

Fyan Saputra adalah sahabat dari Qiqih, dia adalah ketua paskibra SMA N 111, dia itu orangnya cool banget.

Nando Perdana adalah sahabat Qiqih, dia adalah wakil tim basket SMA Bhineka. Dia itu memiliki senyum yang manis

####

a/n: Ini cerita pertama aku, semoga kalian suka ya😊

MY COOL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang