Lia kini sedang berada di kelasnya bersama ke lima temannya. Sekarang kelas Lia memang belum ada guru yang masuk.
Meida yang sedang asik memainkan ponselnya tiba2 dia melihat sesuatu yang menarik dan segera memberitahukan kepada sahabatnya.
"eh guys liat ni." meida menyuruh teman2 nya untuk melihat apa yang dia lihat, meida juga menyodorkan ponsel kepada teman2 nya.
"wah keren banget nih." Caroline tersenyum riang saat melihat kabar gembira ini.
"kapan ini di selenggarakan?" tanya Fyara
"2 minggu lagi guys."jawab meida.
"kuy lah ikut."ajak Navi
"kuy lah." jawab Icha dengan semangat 45
"ya udah mei cepat loh daftarin lah kita ikut lomba dance itu." Meida menuruti kata Lia, Meida segera mengambil ponselnya dan mendaftarkan mereka ikut kompetisi dance.
"eh tapi gimana kostum kita?" tanya Navi
"oh iya gimana ya?"Caroline manaikan jarin telunjuknya ke dahinya seolah sedang berfikir.
"yaudah tenang aja lah kostum mah mudah, kita bisa beli di mall kalo gak tuh kita pesen aja di tantenya Fyara." Usul icha
"nah iya ide lo bagus ca, tumben lo pinter."ucap Caroline dan langsung mendapat tatapan tajam dari Icha.
"enak aja lo kate, lo pikir gue oon apa? Lo mah kalo ngomong gak di filter dulu ya lin."
"yaelah cha, becanda gue tuh, elo mah baperan." Caroline membujuk Icha.
Saat Lia dkk sedang bercanda gurau, tiba tiba ketua kelas mereka memberi tahu bahwa guru mereka sedang otw.
"oy guys bu Elina udah otw mau kesini, jadi semua duduklah di tempat masing2!" Rafi memperintahkan kepada teman2 nya yang berada di kelas, agar kembali pada tempatnya masing2.
Setelah Rafi si ketua kelas Lia berbicara, tak lama kemudian bu Elina guru matematika mereka memasuki kelas.
"Assalamualaikum anak2."bu Elina memberi salam dan mulai melangkahkan kaki nya memasuki kelas XI. MIPA. 1.
"waalaikumsalam bu." jawab satu kelas.
"baik anak2 sekarang kalian buka buku kalian halaman 180!" perintah bu Elina.
Tak terasa waktu berlalu dengan cepat dan kini waktunya buat para siswa siswi istirahat
Teet... Teet... Saatnya jam istirahat (perumpamaan bel istirahat)
"baik anak2, sekarang waktunya istirahat dan tugas yang ibu beri tadi kalian kerjakan di rumah."
"baik bu." jawab satu kelas
Bu elina melangkahkan kakiknya keluar kelas dan para murid mulai keluar kelas menuju kantin.
"kuy lah kantin."ajak Meida
"kuy." jawab Fyara.
Kini keenam sahabat itu pergi ke kantin tiba2 mereka bertemu dengan Qiqih dkk.
"hai." sapa Azka
"hai juga."jawab Meida dengan malu2.
"hm." Caroline berdehm
"apa sih." Meida menyikut Caroline, Caroline hanya memberikan cengiran kuda nya.
"kalian mau ke kantin?" tanya tegar
"iya." jawab Icha
"yaudah cha kita barengan aja." ucap tegar sambil membirikan seyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOL BOYFRIEND
Teen FictionSeorang gadis polos yang masih duduk di bangku SMA, yang belum pernah merasakan cinta yang sebenarnya. Tapi waktu masih kecil dia pernah merasakan kagum dengan seseorang. Tapi mungkin itu bukanlah rasa Cinta tapi hanya perasaan kagum. Dia adalah Ama...