Lanjutan Disturbance
"Aku, kenapa aku yang harus diperiksa dokter?"
"Karena Siwonie tidak apa-apa Kyu."
"Lalu jika Siwonie tidak apa-apa, kenapa dokter ingin memeriksa ku, aku tidak apa-apa dan aku yakin hasilnyapun akan percuma dokter."
"Baby, aku rasa tidak ada salahnya kalau kau mau mencoba sayang?" kata Siwon dengan membelai rambut Kyuhyun dengan sayang.
"Tapi kenapa harus aku yang diperiksa Siwonie?"
"Aku hanya ingin memeriksa sesuatu, aku merasa apa yang aku khawatirkan akan terjadi, atau mungkin sesuatu yang besar akan terjadi."
"Maksudmu?"
"Maka dari itu untuk menjawab semua teka-teki ini aku harus memeriksamu?"
"dokter, sebelum kau memeriksaku, aku berhak tau apa yang sebenarnya terjadi bukan, ini tubuhku, bukankah hal yang lumrah jika aku menanyakanya padamu?"
"Tentu Kyuhyun ssi, tapi aku blum bisa bilang kepadamu jika hasilnya belum pasti?"
"Maksudmu?"
"Kyuhyun ssi, dari gejala yang dirasakan oleh Siwon, aku bisa simpulkan jika ini bukanlah karena faktor kecapean semata, melainkan karena ini ada kaitannya dengan kesehatanmu?"
"Aku tetap tidak mengerti?"
"Kyuhyun, aku memiliki pemahaman yang agak gila terhadapmu?"
"Tolong jangan berbelit-belit kepadaku, katakan yang sejujurnya apa yang sebenarnya terjadi kepadaku, ini hakku kan untuk mengetahui semuanya?"
"Sayang tenanglah?" kata Siwon menenangkan Kyuhyun dengan memeluknya
"Baiklah-baiklah, aku akan mengatakannya padamu, hmm aku meyakini bahwa kini kau tengah mengandung Kyuhyun ssi."
"MWO....., KAU BILANG APA TADI?"
"Kyuhyun ssi, untuk itu aku perlu....
"Kau bilang apa, aku ha... bagaimana bisa kau menyimpulkan hal itu dokter?"
"Dari gejala yang Siwon berikan itu sudah membuatku menyimpulkan hal ini Kyuhyun ssi."
"APA KAU BERCANDA HAH?"
"Untuk itu, aku perlu memastikannya Kyuhyun ssi, aku tau aku tidak bisa sembarangan memfonis sesuatu pada seseorang, aku hanya ingin memastikan kebenarannya saja Kyuhyun."
"Baiklah, aku akan melakukan pemeriksaan, tapi aku tidak mau membuka hasil dari pemeriksaan itu, aku mau hasil pertama itu dibuka oleh Siwonie, karena jujur saja aku tidak siap jika harus membukanya, dan mengetahui jika ternyata aku tidak hamil." Kata Kyuhyun dengan menatap kearah Siwon sang suami.
"Aku berani mengatakan ini kepadamu jika kau memang tidak dinyatakan hamil Kyu?"
"Hmm...
"Aku akan mengatakan, bukan salahmu jika kau ternyata belum hamil, kita masih muda, kita masih banyak waktu untuk sampai ketahap dimana tuhan akan mempercayai kita untuk menjadi orang tua, dan sampai saat itu terjadi aku akan selalu berada disampingmu dan selalu melindungimu Kyu." Kata Siwon dengan menarik Kyuhyun kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
FanficHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...