Part23
Sebelumnya....
"Kau kenapa sayang?" tanya Siwon saat melihat Kyuhyun menangis
"Aku keingat dengan Eomma hyung."
"Nanti kita kerumahmu ya sayang, kita bawa Shiyun, aku yakin dia akan sangat senang melihat cucunya sudah lahir sayang."
"Benarkah akan begitu hyung?"
"Iya, sayang, siapa yang akan menolak melihat wajah lucu Shiyun sayang."
"Iya, kita begitu beruntung memiliki dia hyung."
Selanjutnya...
@kediaman Choi
#Dapur
Seorang yeoja paru baya kini tengah mengemaskan barang-barang yang akan ia bawa ke rumah sakit.
"Eomma, apa itu?" tanya seorang yeoja cantik yang baru saja datang dan menghampiri sang Eomma yang tengah berbenah.
"Hmm, ini beberapa makanan sehat untuk kakak iparmu."
"Kakak ipar, siapa?"
"Jiwonie, kau itu punya kakak berapa sih, masa kau lupa dengan kakak iparmu sendiri."
"Ah ya, tapi rumah sakit, memangnya dia sakit?"
"Tidak, dia baru saja melahirkan nak."
"Oh melahi....MWO....yak Eomma, kenapa kau tidak bilang dari kemarin?!"
"Mana sempat Eomma bilang kepadamu, kejadiannya terlalu mendadak ji."
"Ya sudah kalau begitu, aku ikut."
"Kau mau ikut?"
"Hmm, kenapa Eomma?"
"Ijin terlebih dahulu kepada Appamu, kau itukan anak kesayangannya, nanti jika aku mengajakmu aku lagi yang disalahkan."
"Haishhh....Eomma sama Appa ini sudah punya cucu juga masih saja bertengkar."
"Kau pikir, aku mau bertengkar terus, akupun ingin hidup dengan tenang, tapi entah mengapa si tua bangka itu tidak mau menurutiku, dan hanya ingin menang sendiri."
"Bukannya, kau sama saja, kaupun juga tidak mau menuruti kata-kata suamimu kan." Kata seorang namja parubaya yang baru saja datang menghampiri kedua yeoja cantik beda generasi itu di dapur keluarga.
"Eomma, dan appa itu sama saja tidak ada bedanya sama sekali." Kata Jiwon yang tidak mengerti dengan pemikiran kekanak-kanakan kedua orang tuanya tersebut, dia lebih memilih untuk pergi meninggalkan dapur saat itu juga.
"Kau lihat Jiwon jadi seperti itu karena dirimu."
"Mwo, oh jadi semua hal jelek dari anak-anakku, itu semua karena kesalahanku begitu."
"Ya, kau bisa menilai sendirikan pastinya, bagaimana?"
"Kau benar-benar menyebalkan Choi." Kata Nyonya Choi kemudian ia memilih untuk pergi meninggalkan Tuan Choi seorang diri.
@Rumahsakit
Cklek sreeeeeeeeeeeeet......
"Eh, Kyu, kau sedang menidurkan anakmu ya?" tanya seorang namja kepada Kyuhyun, saat melihat namja manis tengah menina bobokan sang buah hati.
"Hmm, hyung, kau sendiri kemari?"
"Tidak, aku bersama dengan donghae kemari, tapi karena kesal makanya aku duluan."
"Kalian ini selalu saja bertengkar meributkan sesuatu yang tidak jelas, kenapa tidak mencoba untuk menjalin sebuah hubungan Hyung, siapa tau kalian berdua cocok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
FanficHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...