Disturbances part 16

799 57 6
                                    

Lanjutan Disturbance

@ Apartemen Wonkyu

Seorang namja tampan tengah berusaha untuk mengenakan baju tidur, dengan lengan yang masih sangat sakit untuk digerakan dia begitu kesulitan untuk memasukan bajunya kedalam kepalanya.

"Kenapa kau tidak memanggilku hyung." Kata sang istri yang baru saja masuk kekamar mereka.

"Ah, itu aku hanya tidak ingin mengganggu kau dan kedua kakakmu sedang saling melepas rindukan?" kata Siwon yang kini membiarkan Kyuhyun memakaikan pakaian kepadanya.

"Tapi aku ini istrimu hyung, kaulah yang berhak atas diriku, dan aku berkewajiban untuk melayanimu." Kata Kyuhyun kepada Siwon.

"Mianhe, apakah aku merepotkanmu?"

"YAK, kenapa kau selalu saja berkata hal tak berguna seperti itu."

"Kau marah?"

"Tentu saja, mana mungkin aku tidak marah, hyung, tidak bisakah kau hanya mengatakan terimakasih istriku, aku mencintaimu, kau yang terbaik atau apapun itu yang membuat diriku berbunga-bunga, dan berhentilah mengucapkan bahwa kau tidak enak dan minta maaf begitu padaku." Kata Kyuhyun kepada Siwon dengan nada kesal.

"Ne, aku tidak akan mengatakan hal itu lagi jika kau tidak suka, hmm, terimakasih ne sayang."

"Good boy, sekarang kau istirahat ne, aku akan ambilkan kau minum dahulu ne, karena kau harus meminum obat."

"Lagi..., aku harus meminum lagi?"

"Kau tidak tau, yang aku tau untuk memakai baju saja kau belum sanggup dan kini kau mau berkelit untuk tidak minum obat."

"Hmm, begini sayang, tidak bisakah minum obatnya besok saja, aku benar-benar mengantuk."

"Siwonie, sebentar lagi kau akan menjadi seorang appa, apa kau lupa?"

"Ne baiklah aku akan menurut padamu."

"Nah, itu baru anak manis sebentar ne." Kata Kyuhyun.

"Untung kau pergi dengan cepat hyung." Kata Siwon yang kini tengah menghubungi Eunhyuk.

"Memang kenapa?"

"Kyuhyun, dia kini memperlakukan diriku seperti anak kecil apa kau tau setelah aku pulang dari rumah sakit aku kira aku bisa langsung mengerjakan rencana kita, namun ternyata aku tinggal di rumahpun tidak ada bedanya."

"Bukankah itu bagus berarti dia perhatian denganmukan, ya sudah Siwonie, aku sekarang sedang dijalan nanti aku hubungi kau lagi ne?" Kata Eunhyuk kepada Siwon.

"Hmm,ne hyung."

"Siapa hyung?" kata Kyuhyun yang baru saja datang dengan membawa satu gelas penuh air putih dan beberapa obat yang ia letakan pada sebuah piring kecil.

"Ah, sebanyak itu kah yang harus ku minum?"

"Banyak apanya hyung ini hanya enam butir pil saja, lagipula dirumah sakit kau sudah sering meminumnya kan?"

"Hah, ah iya kau benar, baiklah kemari berikan kepadaku, aku akan meminumnya."

"Tidak, biar aku saja, sekarang kau duduk, dan aku yang akan menyuapimu."

"Tapi, aku bisa sendiri sayang."

"Hyung, kau mau cepat sembuhkan, dan ingin bekerja lagi kan?"

"Ne."

"Nah, jika kau ingin cepat bekerja sekarang minum obatmu, hmm dan tanpa mengeluh oke."

"Kau tau Kyu, kau akan menjadi seorang Ibu, yang sangat baik hati sayang."

Disturbances (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang