Part 21
"Ssssss aghhh...sayang, bisakah kau tenang nak Mommy tidak bisa tidur nak." Kata Kyuhyun yang merasakan gerakan sang anak yang terasa aktif dari biasanya, lalu diliatnya jam dinding yang berada di sebelah kiri atasnya.
"Emmh...ada apa sayang, kenapa kau belum tidur, ini sudah jam 03:00 dini hari sayang."
"Hyung, akupun ingin tidur, namun pergerakan anakmu ini sepertinya tidak menginginkan aku untuk tidur." Kata Kyuhyun dengan memegang perutnya.
"Sayang kita ke Rumah sakit saja ya aku tidak mau terjadi apa-apa pada anak kita."
"Terserah kau hyung, aku benar-benar tidak kuat hyung."
"Baiklah, hmm kalau begitu kajja."
"Hyung, kau mau seperti itu ke Rumah sakit, kau tidak mau berganti pakaian terlebih dahulu?"
Tidak apa-apa aku bisa memakai jacket, lagi pula yang terpenting adalah dirimu penampilan tidaklah penting Kyu."
"Arraseo."
Setelah itu Kyuhyunpun dibantu bangun oleh Siwon dan kemudian pergi keluar menuju lobby.
"Tuan mobil telah siap digunakan."
"Ne gumawo."
"Sabar ne, sayang kita akan segera pergi ke Rumah sakit ne."
"Ne, hyung cepatlah, aku sungguh kesakitan hyung."
"Ne sayang." Kata Siwon kemudian menyalakan mesin mobilnya dan merekapun pergi menuju rumahsakit
Sementara itu di kediaman lee, seorang namja bertubuh tegap itu kini tengah duduk disebuah minibar miliknya dengan memutar-mutar gelas berisikan wine putih dihadapannya.
"Apa yang sebenarnya direncanakan oleh Samcheon untuk menyingkirkan Siwon, dia bermasalah dengan Appa dari Siwon, namun yang diserang adalah Siwon dan perusahaan milik Siwon, padahal sejak tahun 2012 Siwon telah memutuskan untuk tidak berurusan dengan Appa Choi bahkan perusahaannya pun kini milik Siwon sendiri, aishh....sebenarnya apa yang diincar oleh mereka."
Drrrrrrrrrrrrt........drrrrrrrrrrrrrt......drrrrrrrrrrrt...
"Ne, Siwonie, wae?"
"Hyung, mian aku mengganggumu, tapi bisakah kau membantuku untuk menggantikan diriku dirapat besok, soalnya aku harus ke rumah sakit sekarang."
"Mwo, kau dirumahsakit, ada apa kau sakit lagi?"
"Bukan aku, tapi Kyuhyun hyung."
"Ah Kyuhyun, Mwo, Kyuhyun apa dia melahirkan?"
"Aku belum tau hyung, namun Kyuhyun sudah merasakan kontraksi awal hyung."
"Ah kontraksi awal, hmm baiklah aku yang akan mewakilkanmu untuk rapat kali ini."
"Ne, hyung gumawo ne untuk bantuannya."
"Ne kau tenang saja, kau urus saja Kyuhyun, kini dia yang terpenting Siwonie."
"Kemarilah jika kau sudah selesai rapat hyung."
"Ne, setelah rapat aku akan ke rumah sakit untuk menjenguk Kyuhyun dan bayimu."
"Kalau begitu aku tutup dulu ne hyung, aku sudah hampir sampai rumah sakit hyung."
"Ne oke bye."
"Bye."
"Hmm, setidaknya kau bisa teralihkan sejenak dari kasus menyebalkan ini." Monolog Eunhyuk dengan memandang layar hpnya yang sudah gelap.
@Rumah Sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
Fiksi PenggemarHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...