Disturbances Part 27

661 37 3
                                    

Part 27

Sesampainya dirumah, Kyuhyun kemudian berjalan kearah kamar dirinya dan juga Siwon.

Ckhlek.....

Dia membuka perlahan pintu kamar itu dan dia melihat namja yang berstatus suaminya itu tengah tertidur pulas dengan merangkul sang bayi disebelahnya.

Kyuhyunpun berjalan perlahan dan duduk disamping ranjang itu, kemudian tangannya perlahan membelai kening namja tampan itu namun entah dia terlalu menekan atau memang namja tampan itu terlalu sensitive jadinya kini Kyuhyun jadi merasa bersalah karena sudah membangunkan suaminya itu.

"Kau sudah dating."

"Hmm, mian, apakah aku membangunkanmu?"

"Ani sayang, aku tadi hanya lelah dan melihat Sihyun tidur aku jadi merasa mengantuk saja kemudian aku tidur."

"Aku jadi merasa mengantuk juga."

"Eyyy.....Siwonie bisakah kita bicara?"

"Bicara apa sayang?"

"Tapi tidak disini."

"Hmm, baiklah kalau begitu aku cuci muka terlebih dahulu ne."

"Oke."

Setelah itu Siwonpun kemudian beranjak dari tempat tidur dan berjalan kearah kamar mandi.

Sedangkan Kyuhyun keluar kamar setelah mencium sang baby yang kini tengah tertidur pulas.

Beberapa menit kemudian Siwon keluar dari kamar dan melihat Kyuhyun yang kini sudah berada di ruang tamu ia melihat istrinya itu tengah duduk termenung dengan memandang kearah dua cangkir dihadapannya.

"Ada apa baby?" Tanya Siwon kepada Kyuhyun, yang seketika Kyuhyun mengalihkan perhatiannya dari cangkir kini berpindah ke arah Siwon sang suami.

"Ani, kemarilah."

"Ada apa hmm, apakah ada masalah, dan iya kau dari mana saja sayang?"

"Hmm, ne mian hyung tadi aku berbohong kepadamu, aku tidak ke supermarket seperti yang ku katakana tadi sebelum pergi."

"Oke, lalu kau kemana?"

"Aku pergi menemui Eunhyuk hyung."

"Kenapa baby, untuk apa kau menemui eunhyuk hyung."

"Aku ingin tau seberapa serius kasus ini saja."

"Lalu kau dapat jawabannya?"

"Hyung, tolong jujur kepadaku, apakah kau sanggup menghadapi semua ini, aku mohon berhentilah jika kau memang sudah tidak kuat."

"Aku tau bagaimana dirimu mengkhawatirkan diriku, apalagi saat tadi aku pulang dalam keadaan kacau, tapi percayalah kepadaku, itu hanya emosi sesaat, aku hanya butuh waktu istirahat setelah itu aku bisa mencoba bangkit dan menyelesaikan semuanya Kyu."

"Kau yakin?"

"Iya Kyu."

"Kau taukan jika kau tak berhasil kau akan bagaimana?"

"Ne, aku tau aku akan kemana jika aku nanti gagal, hanya saja sebelum itu terjadi aku akan menyelesaikan ini semua."

"Oke, aku akan coba mempercayaimu sekali lagi, namun jangan salahkan aku jika aku nanti melakukan sesuatu."

"Ne, aku mengerti Kyu, untuk kali ini biarkan aku sendiri yang menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu."

"Ne, hyung."

@Kediaman Choi

Yeoja parubaya yang pada usianya kini masih terlihat cantik itu tengah berdiri memandang seorang namja parubaya yang tak lain dan tak bukan adalah sang suami.

Disturbances (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang